Iklan Header

Viral Kakek - Kakek Yang Masuk Alfamart Mau Foto Copy KK

Admin One
Editor: Garutselatan.info Senin, 16 Agustus 2021, 18:28 WIB Last Updated 2021-08-16T11:28:22Z
Baca Juga
Viral Kakek - Kakek Yang Masuk Alfamart Mau Foto Copy KK - Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, tampak kasir tersebut sedang berjongkok dibalik meja kasir. Ia tampak meneteskan air mata dengan raut wajah yang menahan kesedihan.


Viral Kakek - Kakek Yang Masuk Alfamart Mau Foto Copy KK



Tak lama kemudian tangisnya semakin menjadi hingga ia pun terduduk di lantai minimarket selama beberapa saat. Sesekali ia menyeka air mata dengan tangannya.

Di video tersebut dijelaskan bahwa sebelum kasir itu menangis, ia kedatangan seorang kakek yang masuk ke toko. Bukan untuk berbelanja, tapi untuk fotokopi KK.



"Jadi ini kasirku nangis karena ada kakek-kakek datang ke Alfa mau fotokopi KK," tulis akun tersebut dikutip suara.com, Selasa (10/8/2021).




Kakek tersebut diduga kebingungan mencari tempat fotokopi hingga akhirnya masuk ke minimarket, yang jelas-jelas tidak menyediakan jasa fotokopi.

Melihat sang kakek, kasir tersebut menangis sejadi-jadinya karena teringat akan kedua orang tuanya yang ada di kampung halaman.


Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku ikut terharu melihat reaksi si kasir usai bertemu dengan kakek-kakek yang hendak fotokopi KK.





Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+