• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Aplikasi Edit Foto menjadi video

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Selasa, 19 Oktober 2021, 09:31 WIB Last Updated 2021-10-19T02:31:47Z
    Baca Juga

    Aplikasi Edit Foto Menjadi Video – Halo, selamat sore sahabat setia GSN, semoga kita semua senantiasa berada dalam kesehatan dan diberi perlindungan oleh Allah Swt, Aamiin.


     Aplikasi Edit  Foto  menjadi video

    Aplikasi Edit Foto Menjadi Video, saat ini sedang banyak diburu terutama oleh anak muda, karena pada zaman sekarang anak muda gemar mengedit foto dan dijadikan sebuah video, agar kesannya lebih simple dan mengeditnya juga tidak ribet, hanya dengan menggabungkan beberapa foto.


    Baca Juga: 5 APK Penghasil Saldo Dana Terbuktik Bayar Paling Cuan 2021.Buruan Install


    Pada  kali ini kami akan membahas mengenai Aplikasi Edit Foto Menjadi Video, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini.


    Berikut ini 3 Aplikasi Edit Foto menjadi Video


    1. Inshot

    Pertama, ada aplikasi Inshot, dimana nama aplikasi ini sudah tidak asing lagi di telinga kita, karena sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, tidak aneh  kenapa orang lain bisa  menggunakan aplikasi ini, karena aplikasi ini  selain dapat dijadikan sebagai Alat untuk Edit Fhoto, inshot ini pun berguna untuk mengedit video, dimana bentuk videonya dapat berupa gabungan dari beberapa poto, disini juga kalian dapat mengatut kecepatan durasi video yang diinginkan, menambahkan efek, mengatur intensitas cahaya, dan kalian juga dapat menambahkan teks dengan bebas kalian dapat memilih gaya tulisannya, aplikasi ini terbilang aplikasi lengkap dan  mudah di akses, menarik bukan?


    2. Viva Video

    Next, kedua ada Aplikasi Viva Video, dimana aplikasi ini juga sama halnya dengan inshot berguna untuk edit foto menjadi video dengan cara menggabungkan beberapa rangkaian foto agar menjadi sebuah video yang menarik, tidak hanya  menggabungkan, aplikasi ini juga dapat mempercantik  video anda dengan cara menambahkan filter yang sudah di sediakan dalam aplikasi ini, sudah banyak diluaran sana yang menjadi pengguna aplikasi Viva Video ini.


    3. Kine Master

    Rekomendasi terakhir dari kami ada Kine Master, yang mana aplikasi ini sudah tidak aneh lagi, karena sudah banyak penggunanya, dan  dengan karena itu  kalian boleh mencoba aplikasi ini juga ya, sudah banyak juga Respond  positif mengenai  aplikasi ini, dalam aplikasi ini kalian tidak hanya mengedit foto tapi kalian dapat menjadikan foto sebagai video dengan cara menggabungkan serangkaian foto yang akan dijadikan sebagai  video, cukup menarik bukan?, selain itu aplikasi ini juga menyediakan filter, dan kalian dapat mengontrol kecepatan video sesuai dengan keinginan, langsung saja donwload aplikasi ini di Google Playstore.


    Itulah 3 Aplikasi Edit Foto Menjadi Video, kalian boleh coba salahsatu aplikasi tersebut agar mempermudah proses editing kalian.


    Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai artikel seputar Aplikasi Edit Foto Menjadi Video, semoga bermanfaat dan menjadi referensi yanh baik untuk sahabat GSN semua, jangan lupa share juga artikel ini kepada sahabat GSN lainnya, sampai jumpa di artikel berikutnya, akhir kata dari kami Sekian dan Terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:

    • aplikasi edit foto jadi video musik gratis
    • aplikasi edit foto jadi video musik
    • download aplikasi edit foto jadi video
    • aplikasi edit foto jadi video bergerak di pc
    • aplikasi edit video
    • aplikasi edit foto jadi video jedag jedug
    • aplikasi edit foto jadi video offline
    • aplikasi edit foto jadi video yang lagi hits



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +