Iklan Header

Cara Mendapatkan OVO Point

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 22 Oktober 2021, 14:35 WIB Last Updated 2021-10-22T07:35:05Z
Baca Juga

Cara mendapatkan OVO point - selamat pagi  nih sahabat Garsel semua Apakabarnya? Sehat sehat bukan? Ya kami berharap seperti itu, dan jangan lupa untuk  berdo'a kepada allah swt agar kita senantiasa diberi perlindungan olehnya, aamiin

 Cara Mendapatkan OVO Point

Guys pada kesempatan yang cerah ini, kami mempunyai bahasan yang cukup menarik loh, yaitu tentang cara bagaimana  sih cara mendapatkan OVO point, mungkin diantara kalian ada yang belum tau ya? Oke kita  langsung saja, yuk simak informasi berikut ini.


Nah sahabat GSN, Dalam menggunakan aplikasi OVO, pengguna diberikan dua pilihan loh, diantaranya OVO Cash atau OVO Point. Keduanya sama-sama bisa digunakan, hanya saja untuk OVO Point tidak seperti OVO Cash yang bisa di transfer ke rekening maupun ke sesama pengguna. Pengguna juga tidak bisa top up OVO Point, karena pada dasarnya OVO POINT merupakan rewards.


Baca Juga:Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa Aplikasi 


Nah jadi bagaimana nih yah cara mendapatkan OVO Point? banyak sekali caranya guys untuk dapatkan OVO Point baik itu secara gratis maupun melakukan pembelian di merchant terlebih dahulu. Daripada kalian semua penasaran nih mengenai bagaimana cara dapat OVO Point, yuk gus markisung saja, alias mari kita langsung simak:


Cara mendapatkan OVO point, Nah guys, ketika ingin dapatkan saldo OVO Point ada beberapa cara nih yang bisa dilakukan.  Nah sahabat, Jika kalian merupakan pengguna aplikasi Tokopedia, maka dapat mendapatkan saldo OVO Point secara gratis. Pengguna cukup buka aplikasi setiap hari, karena saat ini Tokpedia sedang ada program bagi OVO Point sebesar 5 point. Caranya cukup mudah, pengguna tinggal Buka hadiah yang terletak di layar HP, dan Apabila kalian ingin mendapat saldo OVO point tambahan dengan jumlah cukup besar, silahkan lakukan transaksi di Tokopedia. Persyaratannya hanya memasukan kode promo yang dimiliki, tetapi kalian juga harus menggunakan OVO cash sebagai metode pembayarannya.


Lalu guys kalian juga bisa menggunakan  cara selanjutnya yaitu  lewat aplikasi Grab, merupakan salah satu rekanan dari OVO. Grab juga memberikan rewards bagi setiap pengguna jika order pakai OVO Cash. OVO Point secara otomatis akan masuk setelah orderan sudah selesai. Pengguna bisa mendapatkan tambahan lagi apabila memiliki voucher cashback setiap orderan menggunakan OVO.


Nah, cara selanjutnya untuk Mendapatkan OVO Point Lewat Aplikasi OVO Langsung juga bisa loh guys,


Tidak jauh berbeda dengan cara seperti diatas, ketika ingin mendapatkan rewards lewat aplikasi langsung. Pengguna cukup melakukan transaksi lewat aplikasi langsung dengan memasukan kode promo yang sedang berlangsung. Untuk besaran rewards yang didapatkan menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Okey guys itulah cara bagaimana mendapatkan ovo point, semoga bermanfaat ya guys, dan menjadi referensi buat kalian semua, sampai jumpa kembali di Artikel berikutnya, jangan bosan ya untuk membaca artikel dari kami, selamat pagi, selamat beraktifitas, dan akhirkata Sekian dan  Terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • cara mendapatkan ovo point gratis
  • cara dapat ovo point di tokopedia
  • cara dapat ovo point gratis 2021
  • cara mendapatkan ovo point di shopee
  • cara mendapatkan ovo point di lazada
  • cara mendapatkan ovo point di grab
  • cara mendapatkan ovo cash
  • hadiah ovo point



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+