Iklan Header

Cara Mengakses Aplikasi Whatsapp Web Tanpa Kode QR

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 16 Oktober 2021, 15:32 WIB Last Updated 2021-10-16T08:32:51Z
Baca Juga

Cara Mengakses Aplikasi Whatsapp Web Tanpa Kode QR – selamat sore sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

Cara Mengakses Aplikasi Whatsapp Web Tanpa Kode QR

Mengakses aplikasi whatsapp tidak hanya bisa dilakukan di ponsel saja, kamu juga bisa mengakses aplikasi whatsapp melalui web dengan menggunakan di komputer PC OS Mac hingga Windows. Di aplikasi ini, pengguna desktop juga memiliki fitur yang hampir serupa dengan apa yang ada  pada ponsel, seperti mengirim dan menerima pesan teks, mengirim dan menerima pesan suara, dan status yang ada di kontak pengguna.


Para pengguna whatsapp di ponsel kamu diharuskan untuk memindai kode QR di desktop untuk masuk ke aplikasi whatsapp web. setelah memindai kamu bisa mengakses whatsapp di komputer atau laptop. Tapi, ada saatnya pengguna lupa untuk menyimpannya atau fitur kamera pada ponselnya rusak. Karena, pemindaian kode QR hanya bisa diakses dengan menggunakan kamera yang ada di gawai kamu.


Berikut cara untuk mengakses whatsapp tanpa kode QR


1.       Download BlueStacks

Untuk bisa mengakses whatsapp tanpa harus melakukan pemindaian kode QR, pengguna bisa mensiasati dengan menggunakan Software Bluestack. Melalui BlueStacks pengguna bisa mengakses whatsapp di komputer atau laptop layaknya di ponsel.

 

2.       Buka BlueStack App Store

Setelah selesai mengunduh BlueStack, yang di dalamnya ada Bluestacks Appstore kemudian lakukan pencarian whatsapp. Setelah menemukan aplikasi ini, klik download untuk mengunduh aplikasi ini di komputer atau laptop kamu.


Baca Juga: Cara Mendownload Aplikasi Whatsapp Business Terbaru Untuk Iphone 

 

3.       Verifikasi Nomor Telepon

Setelah selesai mengunduh aplikasi Bluestacks,  pengguna bisa membuka dan melakukan verifikasi nomor telepon di aplikasi ini. Pastikan nomor telepon kamu aktif dan memiliki sinyal yang baik, supaya bisa menerima pesan verifikasi dari whatsapp.

 

Setelah kamu mendapatkan kode , lalu masukkan kode pada kolom yang sudah tersedia. Jika sudah melakukan verifikasi dan berhasil, maka whatsapp telah berhasil login dan kamu bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus  melakukan pemindaian kode QR.

 

4.       Tambahkan Kontak

Selanjutnya kamu bisa menambahkan kontak yang akan dihubungi, dengan menekan tombol menu, kemudian klik kelola kontak. Hal ini disarankan untuk dilakukan, karena daftar kontak yang ada pada komputer tidak sama seperti pada ponsel.

 

Itulah cara untuk mengakses aplikasi whatsapp web di komputer atau laptop tanpa menggunakan kode QR. Para pengguna juga harus ingat, untuk membedakan nomor yang digunakan pada bluestack dengan nomor yang ada di ponsel. Jika menggunakn nomor yang sama maka akun whatsapp yang ada di ponsel secara otomatis akan berpindah ke komputer kamu.


Demikianlah informasi tentang cara untuk mengakses aplikasi whatsapp web tanpa kode QR yang bisa kami sampaikan.


pencarian yang banyak dicari:

  • cara login whatsapp web dengan nomor hp di hp
  • cara masuk whatsapp web tanpa kode verifikasi
  • cara login whatsapp web tanpa hp
  • cara login whatsapp web di hp
  • cara login whatsapp web dengan email
  • whatsapp web login
  • whatsapp web login qr code
  • cara mengkloning aplikasi wa tanpa scan barcode



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+