Iklan Header

5 Hotel Family Terbaik Di Bandung 2022

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Rabu, 26 Januari 2022, 14:51 WIB Last Updated 2022-01-26T07:51:23Z
Baca Juga

5  Hotel  Family Terbaik Di Bandung 2022 - Tak disangkal lagi kalau Bandung merupakan tempat liburan favorit semua orang. Dari keindahan alamnya, keragaman kuliner, pusat belanja, sampai tempat-tempat rekreasi yang ada seolah siap memanjakan siapapun yang datang berkunjung, tak terkecuali keluarga.


Arion Swiss-Belhotel Bandung



Jalan-jalan ke Bandung bersama keluarga dijamin tak akan mengecewakan. Dari orang tua sampai anak-anak kecil dapat menemukan keseruan di kota yang berjarak sekitar 2,5 jam dari Jakarta ini.


Namun yang kerap jadi kendala apabila liburan bersama keluarga adalah mencari akomodasi untuk menginap. Pilihan yang ada memang sangat banyak, namun kalau faktor kepraktisan yang Anda cari, tentu akan lelbih praktis dan hemat apabila menginap di kamar yang memang khusus disediakan untuk banyak orang.




Nah, sekarang jangan pusing lagi, karena kami akan membuat liburan Anda lebih mudah dengan membuat daftar hotel-hotel di Bandung yang dilengkapi dengan family room. Hanya perlu menyewa satu kamar, namun bisa diinapi hingga 4 orang atau lebih!


Dan asyiknya, meskipun bertajuk ‘family room’, bukan cuma keluarga saja kok yang bisa menikmati kamar-kamar ini. Liburan bareng teman-teman pun pasti akan jauh lebih seru jika bisa menginap di kamar yang sama, sambil bersenda gurau sampai pagi!



1. Aston Pasteur







Seperti cabang Aston yang lain, Aston Pasteur juga memiliki standar pelayanan yang prima dan memuaskan.

Hotel ini juga mendapatkan banyak pujian karena makanannya yang lezat. Anda bisa mencoba beberapa di antaranya sambil menikmati sarapan di restorannya yang luas.



Bagaimana dengan kamarnya? Di sini terdapat pilihan family room dengan dua ranjang ukuran besar yang bisa menampung hingga empat orang. Oh ya, kebanyakan kamar di hotel ini memiliki jendela yang besar, sehingga pemandangan Kota Bandung bisa Anda nikmati sambil bersantai.




2. Tebu Hotel





Satu lagi hotel yang memiliki kamar loft. Kamar loft di sini memiliki dua ranjang besar di atas dan di bawah. Secara keseluruhan, hotel ini juga bisa dibilang minimalis dan masuk kategori budget hotel namun pelayanan dan fasilitasnya tetap memuaskan.


Kamar-kamar di hotel ini memiliki jendela besar menghadap kota, sehingga pencahayaan di siang hari sangat baik. Dan tentu saja di malam hari Anda bisa menikmati lampu-lampu kota Bandung yang cantik.


Interior kamarnya pun sangat stylish dan menampilkan ornamen-ornamen yang menunjukkan keindahan alam bumi Parahyangan.



Lokasinya juga sangat strategis, yaitu di Jalan Riau yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan, kuliner, kafe, dan oleh-oleh. 



3. Grand Cordela Hotel





Hotel ini mungkin adalah satu dari sedikit hotel bintang tiga yang memiliki infinity pool. Selain itu ada pula taman yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai.



Ketika masuk, Anda akan disambut dengan lobi yang luas dan nyaman dengan sofa-sofa yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai sejenak sambil menunggu proses check-in.



Hotel ini juga memiliki family room dengan kasur ekstra besar yang cocok bagi Anda dengan anak-anak yang masih kecil. Kamarnya sendiri bernuansa minimalis dengan dinding yang dilukis dengan pola angklung warna-warni.



4. The Palais Dago Hotel





Jika Anda menyukai arsitektur bernuansa gothic dan klasik, cobalah menginap di hotel ini. Dari depannya sudah tampak nuansa bak istana, begitupun dengan interior di dalamnya.



Masuk ke hotel ini akan terasa seperti masuk ke ruang tamu di rumah sendiri, karena penataan furniturnya dibuat sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan homy.



Lokasi hotel ini juga sangat strategis dan dekat dengan toko oleh-oleh terkenal, yaitu Kartikasari. Jadi Anda tidak perlu jauh-jauh untuk mencari buah tangan khas Bandung. Untuk yang suka berbelanja, The Palais Dago juga tidak terlalu jauh dari berbagai factory outlet.



Jika Anda menginap bersama keluarga, pilihlah kamar Family Room berkapasitas empat orang yang amat lega. Selain memiliki sirkulasi udara yang baik, ada juga kolam ikan kecil yang tentu saja akan menjadi sebuah fitur favorit untuk anak-anak!




5. Arion Swiss-Belhotel Bandung





Meskipun telah lama berdiri, namun Anda tetap bisa merasakan dan melihat kesan chic dari dekorasi dan interior hotel yang berada dekat dengan stasiun kereta api ini (cuma 350 meter!).



Asyiknya lagi, family room Arion terdiri dari dua lantai (model loft), dengan dua single bed di atas untuk anak-anak dan king size bed di bawah untuk orang tua. Acara menginap bersama keluarga tentu menjadi lebih nyaman dan fun!



Interior kamar yang didominasi unsur kayu menimbulkan suasana hangat dan nyaman layaknya menginap di hotel jaman dulu. Ruangannya pun bisa dibilang memiliki ukuran yang cukup luas, bahkan untuk kamar dengan tipe paling kecil.



Di hotel ini Anda juga bisa menikmati fasilitas lain seperti gym, kolam renang, dan spa. Sarapannya juga dilengkapi dengan pilihan menu yang beragam. Di salah satu sudut hotel ini juga bisa dijumpai ruang bermain anak yang memiliki banyak pilihan mainan.





Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+