Iklan Header

Gila Sih Ini Aplikasi Terbaru, Nonton Satu Video Dibayar 2rb, Cepat Dan Legit Parah

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Senin, 24 Juli 2023, 08:39 WIB Last Updated 2023-07-24T01:39:27Z
Baca Juga

Gila Sih Ini Aplikasi Terbaru, Nonton Satu Video Dibayar 2rb, Cepat Dan Legit Parah - Aplikasi penghasil uang saat ini banyak bermuculan. Setiap harinya ada saja aplikasi yang di rilis dengan klaim yang menjanjikan sehingga  warganet pun tertarik menggunakan aplikasi tersebut. Namun sedikit sekali yang tidak menghiraukan apakah aman atau tidak aplikasi penghasil uang tersebut. 



Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi video task apk. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 


Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait video task apk penghasil uang. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini.


Apa Itu Video Task Apk?


Video Task Apk merupakan sebuah aplikasi yang klaimnya menghasilkan uang. Agar bisa menghasilkan uang Anda harus mengerjakan tugas lebih dahulu. Adapun tugasnya yaitu menonton video iklan, nantinya setelah menonton iklan Anda akan dapatkan komisinya. 


Selain itu Anda juga bisa mengerjakan tugas lain yaitu dengan membagikan kode refferal ke teman atau siapa pun. Semakin banyak orang yang tertarik mendaftar aplikasi ini melalui kode refferal yang tadi Anda bagikan maka semakin banyak pula komisi yang Anda bagikan. Pada aplikasi ini terdapat member VIP yang harus melakukan top up lebih dahulu.


Mulai dari 100.000 - 20.000.000, tentunya semakin banyak top up yang Anda bayarkan maka semakin banyak pula komisi yang Anda dapatkan. Tapi apakah aplikasi ini aman digunakan? jika saat ini Anda mencari informasi tersebut ini tempat yang tepat. 


Jika Kalian Tergiur Dengan Penawaran Yang ada di aplikasi ini Bisa Download Aplikasinya 


Apakah Video Task Apk Penghasil Uang Aman?


Di aplikasi ini misi utamanya yaitu menonton video iklan, sehingga semua orang pun bisa mengerjakannya. Tapi di aplikasi ini terdapat VIP yang mengharuskan top uplebih dahulu. Jadi sama saja sistem yang digunakan money game, aplikasi dengan sistem seperti ini cukup beresiko.


Untuk keamanannya kurang aman sebab sistem yang digunakan money game dan belum terdaftar di OJK. Apabila Anda ingin menggunakannya, silahkan pakai yang mode gratis. Sehingga tidak beresiko. 




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+