Iklan Header

Sekolah Paling Berbahaya di Dunia, Ngeri

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 15 Januari 2022, 20:53 WIB Last Updated 2022-01-15T13:53:57Z
Baca Juga

Sekolah Paling Berbahaya di Dunia, Ngeri - Sebagian besar sekolah pada dasarnya sama, ruang kelas, pelajaran, lapangan olahraga, dan lainnya. Namun, faktanya di dunia ini ada sekolah-sekolah yang tak biasa.



Berikut ini sekolah-sekolah paling Paling Berbahaya di Dunia.


1. Gondola di atas sungai, Nepal



Sungai-sungai di Nepal bisa tak menentu. Saat air naik, mereka tak mungkin dilewati dengan berjalan kaki. Itulah sebabnya mengapa anak-anak di Nepal menggunakan 'tarplus' alias jembatan kawat/gondola.


Cara transportasi seperti ini dapat menyebabkan cedera tangan atau bahkan kematian. Tapi tak ada pilihan lain ketimbang tak bisa mendapatkan pendidikan untuk mengubah nasib.



2. Desa Atule'er, Cina



Di Desa Atule'er, pendidikan adalah sesuatu yang harus diperjuangkan oleh anak-anak. Dengan menggendong ransel, mereka harus menaiki beberapa tangga yang menempel di dinding batu selama 90 menit untuk mencapai sekolah.


Pendakian semacam itu tentu sangat berbahaya. Maka dari itu, dibuat kebijakan program asrama sehingga anak-anak dapat pulang hanya dua kali sebulan.


3. Sekolah Menaklukkan Ular, India



Anak-anak orang Vadi biasanya memulai pendidikan menaklukkan ular di usia 2 tahun. Pendidikan itu memakan waktu 10 tahun.


Para anak perempuan diajarkan untuk bisa merawat ular. Sementara itu, anak laki-laki harus bisa menjadi penakluk ular yang tangguh.


Nah itulah beberapa yang menurut saya paling berbahaya buat siswanya.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+