Iklan Header

Cara Cek Kartu Indosat Masih Aktif atau Tidak

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 09 April 2022, 12:12 WIB Last Updated 2022-04-09T05:12:32Z
Baca Juga
Cara Cek Kartu Indosat Masih Aktif atau Tidak- Selamat siang sahabat setia GSN dimanapun kalian berada semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam lindungan allah swt, aamiin.
Cara Cek Kartu Indosat Masih Aktif atau Tidak


Perlu diketahui sebelumnya bahwa penggunaan kartu indosat bahkan sama kartu selain indosat pun memiliki jangka waktu tertentu atau masa aktif, dan masa tenggang, nah ketika kartu kalian sudah melebihi masa tenggang maka kartu anda akan hangus dan pastinya tidak bisa dipakai lagi.
 

Nah sekarang bagaimana cara mengetahui nomor indosat anda masih aktif atau tidak?tidak perlu khawatir sobat karena disini kami akan membahas mengenai cara cek kartu indosat masih aktif atau tidak, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik.

Berikut Ini Cara Cek Kartu Kartu Indosat Masih Aktif Atau Tidak


1. Cek kartu indosat masih aktif atau tidak melalui kode Dial

 

Pertama kalian dapat mengecek kartu indosat masih aktif atau tidak dengan kode dial, caranya mudah kalian hanya tinggal ketik *123#,lalu panggilkan setelah itu kalian tunggu beberapa saat untuk mencul pop up mengenai informasi masa aktif kartu tersebut, nah jika masa aktif kartu tersebut telah melewati batas, sudah dipastikan kartu anda sudah tidak aktif dan tidak bisa digunakan kembali.
 

Baca Juga: Cara Pindah Jaringan 3G ke 4G Indosat

2. Cek Kartu Indosat Masih Aktif atau Tidak Melalui Bantuan Call Center


Cara yang kedua selain itu kalian bisa melakukan pengecekan tersebut dengan bantuan dari call center indosat,caranya cukup mudah juga kalian silahkan hubungi 185, banyak juga fasilitas bantuan yang tersedia seperti via email, akun facebook dan twitter. Untuk menghubungi call center kalian siapkan nomor yang akan di cek dan nantinya call center akan menanyakan identitas kalian, untuk itu siapakan terlebih dahulu ya.
 

3. Cek Kartu Indosat Masih Aktif Atau Tidak Dengan Melihat Sinyal


Berikutnya kalian dapat mengecek nomor masih aktif atau tidak dengan melihat sinyal, caranya, kalian bisa memasukkan kartu ke sim dan lihat sinyalnya, jika sinyal tidak tersedia maka sudah dipastikan nomor anda sudah tidak aktif, namun jika masih ada maka nomor anda masih aktif.
 

Nah itulah 3 cara mengecek nomor indosat masih akatif atau tidak, cukup mudah juga bukan ketiga cara tersebut? Silahkan kalian memilih cara yang menurut kalian mudah, sekian dan terimakasih.



pencarian yang banyak dicari:


  • cara cek masa tenggang indosat
  • cara cek masa aktif kartu indosat lewat sms
  • cara cek masa tenggang indosat 2021
  • masa tenggang kartu im3 habis
  • cara cek masa tenggang indosat 2020
  • cara memperpanjang masa aktif kartu indosat
  • cara mengaktifkan kartu indosat
  • cara cek masa tenggang indosat 2022



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+