Iklan Header

Cara Cek Kartu Indosat Sudah Terdaftar Atau Belum

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 11 April 2022, 07:56 WIB Last Updated 2022-04-11T00:56:18Z
Baca Juga

Cara Cek Kartu Indosat Sudah Terdaftar Atau Belum- Hallo selamat pagi sahabat gns semua dimanapun kalian berada semoga kita semua senantiasa selalau berada dalam lindungan allah swt, dan selalu dalam keadaan sehat, aamiin.

Cara Cek Kartu Indosat Sudah Terdaftar  Atau Belum

Ketika kalian ingin menjadi pengguna indosat kalian tentu akan membeli kartunya terlebih dahulu ya, pada saat ini kartu indosat memang sangat diminati oleh banyak orang terutama oleh kaum remaja, kebanyakan alasan dari mereka menggunakan kartu indosat ini karena harga paket yang tersedia sangat terjangkau dan murah, jadi buat kalian boleh dicoba ya.
 

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara cek kartu indosat sudah terdaftar atau belum, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik:
 

Berikut Ini Cara Cek Kartu Indosat Sudah Terdaftar Atau Belum


Nah pertama, kalian dapat melakukan pengecekan kartu sudah aktif atau belum yaitu dengan mengirim sms,dengan format INFO#NIK kemudian kirimkan ke nomor tujuan yaitu 4444. Selain itu juga kalian dapat melakukan pengecekan kartu indosat kalian melalui website, https://myim3.indosatooredoo.com/ceknomor/index.
 

Kalian dapat melakukan 2 cara diatas ketika hendak melakukan pengecekan resgistrasi sudah aktif atau belum, kalian boleh melakukan cara mana saja sesuai kemauan anda ya sobat.
 

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Sinyal 4G Indosat
 

Namun perlu diingat ya sobat dimana jika sebelumnya disaat proses registrasi kalian menerima sms, yang berisi resgtrasi berhasil, maka sudah bisa dipastikan kartu indosat kalian sudah aktif, dan sudah bisa dipakai untuk nelpon, sms, bahkan mengakses internet. Tidak perlu khawatir ya sobat, kalian dapat mengakses ke media sosial dengan sepuasnya, Karena kartu ini memiliki sejumlah paket internet yang harganya cukup terjangkau.


Nah itulah artikel seputar Cara cek kartu indosat sudah terdaftar atau belum, semoga bermanfaat, share juga artikel ini ke media social lainnya, akhir kata sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • cara mengecek nomor sudah terdaftar di kominfo
  • cara mengecek nomor sudah terdaftar di kominfo 2021
  • cara cek kartu sudah terdaftar atau belum
  • cek nomor yang terdaftar di nik
  • cara cek nik yang terdaftar di kartu 3
  • cara mengetahui no hp terdaftar atas nama siapa
  • cara cek kartu sudah terdaftar atau belum telkomsel
  • cara mengecek nomor sudah terdaftar di kominfo 2020


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+