Iklan Header

5 Permainan Android Offline Terbaik yang Harus Kalian Lirik 2022

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 14 Mei 2022, 15:05 WIB Last Updated 2022-05-14T08:05:40Z
Baca Juga
5 Permainan Android Offline Terbaik yang Harus Kalian Lirik 2022- Kebutuhan hendak smartphone lebih dari semata- mata perlengkapan buat berbicara. Melalui smartphone, kalian pula dapat melaksanakan banyak ativitas, salah satunya bermain permainan. Bermain permainan android di smartphone jadi metode yang sangat mengasyikan buat menewaskan waktu luang kalian.

 Permainan Android Offline




Terlebih mobile gaming smartphone sudah tumbuh dari tahun ke tahun, mulai dari permainan yang simpel semacam catur ataupun domino sampai saat ini kalian telah dapat memainkan permainan dengan grafis yang bagus lewat smartphone kesayangan kalian.


Mayoritas permainan smartphone memanglah memerlukan konektivitas internet buat bermacam berbagai, mulai dari pembaharuan hingga bermain dengan pemain yang lain secara online.
Tetapi, terkadang kalian dihadapkan pada suasana tertentu yang membuat kalian tidak dapat online, tetapi senantiasa mau bermain permainan. Misalnya, kalian lagi terletak di zona yang tidak terjangkau sinyal internet.


Nah, terdapat baiknya kalian memandang catatan 5 permainan terbaik di Android ini yang dapat dimainkan secara offline. Ikuti daftarnya berikut ini.


1. Limbo


Sempat mendengar soal Limbo? Ini ialah game yang secara eksklusif muncul di Xbox. Sebagian tahun setelah itu, permainan tersebut kesimpulannya muncul di bermacam platform tercantum Android.
Limbo merupakan permainan platformer horor dengan desain hitam- putih yang menarik. Tidak terdapat bacaan serta suara pemeran di selama game. Kalian hendak mecari ketahui sendiri ke mana arah game serta ceritanya. Di sana letak keseruannya.



Supaya dapat menikmati Limbo secara optimal, kalian dianjurkan buat memainkannya berulang kali. Yah, paling tidak 2 sampai 3 kali.

Limbo bisa dibeli dengan harga Rp49. 900 di Google Play Store.



2. Grand Mountain Adventure



Bahagia bermain berolahraga ekstrem di gunung bersalju? Bila iya, kalian dipastikan bakal menggemari Grand Mountain Adventure.


Kalian hendak dibawa ke 7 gunung besar. Tidak hanya itu, terdapat 100 lebih tantangan yang tersebar di gunung- gunung tersebut. Kalian dapat bermain snowboard sampai ski di Grand Mountain Adventure.

Grand Mountain Adventure dapat dimainkan secara free dengan iklan. Terdapat In- app purchase dari Rp31. 000 sampai Rp119. 000.


3. GRID Autosport


Pengin main permainan balapan dengan grafis yang luar biasa bagus di Android? GRID Autosport merupakan jawabannya. Terlebih, permainan ini dapat dimainkan secara offline. Oleh sebab itu, dia pantas buat masuk ke catatan permainan offline Android terbaik ini!


GRID Autosport hendak bawa kalian ke bermacam tipe balapan. Dari lintasan berdebu( dirt) sampai jalanan kota. Tidak hanya itu, ada pula banyak opsi mobil buat kalian mainkan.

GRID Autosport dirilis pada tahun 2019 di Android. Kalian dapat membeli permainan tersebut dengan harga Rp39. 900, tanpa terdapat In- app Purchase. Jadi sekali beli saja buat memainkannya.


4. Civilization VI


Permainan terkenal Komputer ini kesimpulannya muncul pula di platform mobile, tepatnya di Android. Dia dirilis pada tahun 2020 kemudian, namun senantiasa layak buat masuk ke catatan permainan offline Android terbaik!


Aspyr Media, si pengembang, bawa sensasi Civilization VI secara totalitas ke permainan tipe mobile ini. Maksudnya, kalian hendak menciptakan peta, daerah, kota, serta AI yang sama dengan tipe Komputer. Maksudnya lagi, Civilization VI bakal membuat HP kalian bekerja keras, apalagi kekuatan penuh.


Bila waktu loading dari Civilization VI berjalan lelet di HP kalian, tenang saja. Apalagi, permainan tipe iPad Pro serta Nintendo Switch dapat berjalan lelet.
Menariknya, Apsyr Media membagikan trial 60 aksi free untuk kalian. Jadi, dapat menjajal terlebih dulu permainan tersebut saat sebelum memutuskan unttuk membeli.


Civilization VI, semacam namanya, ialah game pengembangan sesuatu negeri. Kalian hendak dimohon buat memerintah suatu negeri serta meningkatkan jadi negeri terkuat. Kalian dapat meningkatkan segi politik, budaya, pembelajaran, sampai ekonomi. Barter dengan negeri lain pula dimungkinkan.

Civilization VI dapat dimainkan free dengan 60 aksi( 60 gerakan). Sehabis itu terdapat In- app purchse antara Rp14. 000 sampai Rp289. 000.


5. Castlevania: Symphony of the Night


Castlevania: Symphony of the Night ialah salah satu permainan klasik terbaik Konami. Menariknya, dia telah dirilis di Android! Permainan ini sendiri dirilis( serta mengejutkan banyak orang) pada tahun 2020 di platform kepunyaan Google ini. Oleh sebab itu, sangat normal bila dia masuk ke catatan permainan offline Android terbaik.


Belum sempat bermain Castlevania: Symphony of the Night? Intinya, ini ialah game platformer 2D. Game sendiri tidak berjalan linear. Maksudnya, kalian bakal dimohon buat mengeksplorasi buat dapat menamatkan game.


Walaupun masuk ke seri klasik, perlu waktu cukup panjang buat menuntaskan misi utama. Paling tidak, kalian perlu waktu sepanjang 8 sampai 9 jam. Untungnya, Castlevania: Symphony of the Night dapat dimainkan secara offline sehingga kalian dapat bermain di mana saja.

Di Google Play Store Indonesia, Castlevania: Symphony of the Night dapat dibeli dengan harga Rp49. 000.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+