• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Aplikasi Lama Tapi Legit ! Aplikasi Vidnow Versi Terbaru Juni 2022

    Garsel Net
    Editor: Garutselatan.info Senin, 13 Juni 2022, 23:09 WIB Last Updated 2022-06-13T16:09:22Z
    Baca Juga

    Aplikasi Lama Tapi Legit ! Aplikasi Vidnow Versi Terbaru Juni 2022 - VidNow merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menambah pemasukan. Aplikasi ini telah dirilis oleh Kompas Tekno di awal 2021.

    cara hasilkan uang di aplikasi vidnow


    Untuk bisa mendapatkan uang di sini, kamu harus menyelesaikan beberapa misi. Setelah berhasil menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan koin.


    Koin-koin yang berhasil kamu kumpulkan dapat kamu tukar dengan uang tunai. Lalu bagaimana dengan pencariannya?


    Kamu bisa memanfaatkan aplikasi e-wallet, misalnya DANA. Salah satu kelebihan yang dimiliki VidNow adalah kamu akan langsung mendapatkan Rp 20.000 ketika pertama kali mendaftar.


    Namun kamu baru bisa mencairkan uang dari VidNow ketika saldomu sudah mencapai minimal Rp 25.000. Sudah banyak orang yang menggunakan VidNow dan memang aplikasi mampu menghasilkan uang. Jadi, kamu bisa mencoba aplikasi ini untuk menambah pemasukan.


    Link Download Aplikasi VidNow


    Bagi kamu yang ingin menggunakan VidNow, kamu bisa mengunduh aplikasi VidNow melalui Link InI.  Aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak besar.


    Jadi, cukup untuk kamu ingin menginstallnya tidak perlu khawatir karena aplikasi ini tidak memerlukan banyak ruang penyimpanan.


    Baca Juga : Cara Alami Juga Medis Menghilangkan Sisa Luka Bandel atau Sisa Jerawat, Ampuh 2022


    Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di VidNow?  


    Setelah berhasil mengunduh aplikasi VidNow, mungkin kamu masih bingung bagaimana cara mendapatkan uang di aplikasi ini.


    Untuk bisa mendapatkan uang di VidNow sangat mudah. Ada beberapa misi yang harus kamu selesaikan. Beberapa misi tersebut adalah sebagai berikut:


    • Menonton video: cara pertama yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menonton video di beberapa aplikasi populer seperti YouTube. Setelah menonton video tersebut, kamu akan mendapatkan koin. Tapi ingat, video yang kamu tonton harus sampai selesai. Ketika kamu menonton video dengan diskip, maka koinmu tidak akan bertambah

    • Mengundang teman: kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman. Jumlah teman yang kamu undang pun bertahap, mulai dari 10 sampai dengan 100 orang. kemudian untuk hadiah yang kamu dapatkan bisa bervariasi. Ada yang mendapatkan Rp 10.000 dan yang paling tinggi yaitu Rp 500.000

    • Menginstall aplikasi: selain kedua cara di atas, untuk bisa mendapatkan uang di VidNow maka kamu bisa menginstal aplikasi. Kamu bisa menginstall satu atau beberapa aplikasi populer, mulai dari aplikasi game sampai dengan pengisi survei


    Apakah Vidnow Aman?


    Pertanyaan selanjutnya yang kadang muncul adalah apakah aplikasi VidNow aman atau tidak. Beberapa orang tidak langsung menginstall VidNow karena mereka masih bingung apakah aplikasi ini aman atau malah berbahaya bagi perangkat mereka.


    Berdasarkan informasi yang kami dapatkan bahwa VidNow selama ini masih bisa dibilang aman.


    Demikian informasi mengenai aplikasi VidNow. Sekarang kamu bisa langsung mengunduhnya melalui link di atas. Selesaikan beberapa misi dan dapatkan uangmu sekarang juga. Semoga bermanfaat.


    Orang yang mencari artikel serupa :


    • aplikasi vidnow apakah aman
    • vidnow penghasil uang 2022
    • vidnow versi terbaru
    • download vidnow penghasil uang apk pure
    • daftar vidnow
    • download vidnow versi terbaru 2022
    • aplikasi vidnow penghasil uang tercepat
    • download aplikasi vidnow penghasil uang



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +