Iklan Header

5 Langkah Cara Bayar Tagihan Kredivo di Tokopedia Terupdate

Editor: Garutselatan.info Selasa, 02 Agustus 2022, 16:17 WIB Last Updated 2022-08-02T09:18:00Z
Baca Juga

Cara Bayar Tagihan Kredivo di Tokopedia Terupdate - Sobat pada saat ini pinjaman online atau yang sering disebut dengan Pinjol ini sangat tren ya sobat sehingga banyak sekali orang yang memburu pinjol ini, terkhusus untuk orang yang sangat butuh uang dengan waktu yang cepat ya sobat.

5 Langkah Cara Bayar Tagihan Kredivo di Tokopedia Terupdate

Kredivo merupakan salah satu aplikasi Pinjaman online Legal yang sudah dapat izin dari OJK, sehingga bagi yang melakukan peminjaman data bisa dijamin aman.


Karena pinjol ini sangat cocok untuk kalian yang sedang ke pepet uang selain pengajuannya cepat dan tidak ribet pencairanny pun hanya dalam itungan jam saja loh. jenis pinjol ini sangat banyak loh bahkan selain yang legal dengan izin OJK ada juga yang ilegal loh.

Baca Juga: Cara Daftar Amartha Pinjaman Online Terdaftar di OJK

 

Adapun salahsatu platform digital yabg mempunyai system seperti pinjol adalah kredivo, apa sih itu kredivo? Nah kredivo ini merupakan solusi kredit instan yang aman memberikan kemudahan dalam beli sekarang dan bayar nanti loh.
 

Nah sobat lantas bagaimana cara bayar kredivo di Tokopedia? Caranya cukup mudah loh, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini!
 

Berikut Ini Cara Bayar Kredivo di Tokopedia:


  1. Langkah pertama, silahkan kalian masuk login kea kun tokopedia kalian dengan akun yang telah terdaftar pada sebelumnya ya sobat.
  2. Kemudian silahkan kalian pilih menu top up dan tagihan kemudian pilih angsuran kredit.
  3. Selanjutnya bila via aplikasi , silahkan pilih kkredivo dialam”penyedia layanan” ataupun dalam via website silahkan kalian pilih kredivo di “penyedi pinjaman”
  4. Berikutnya silahkan kalian masukkan nomor kontrak atau pelanggan kredivio kemudian cek tagihan di aplikasi atau website.
  5. Kemudian cek informasi tagihan dan nama, dan silahkan masukkan jumlah pembayaran apabila telah disesuaikan dengan meteode pembayarannya.


Demikianlah cara bayar tagihan kredivo di tokopedia yang mudah dilakukan bagi yang melakukan peminjaman di aplikasi tersebut. Jangan lupa kunjungi artikel menarik lainnya dari kami di Garutselatan.info. Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.



Keyword Search:

  • cara bayar tagihan kredivo di shopee
  • nomor kontrak kredivo
  • cara cek tagihan kredivo di tokopedia
  • menunggu pembayaran kredivo di tokopedia
  • cara menghapus akun kredivo di tokopedia
  • cara bayar kredivo di indomaret
  • cara melihat nomor kontrak kredivo
  • kredivo tokopedia


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+