Iklan Header

Kode Undangan Cash Bird (78908510) Hari Ini Terbaru 2023

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 13 September 2022, 08:12 WIB Last Updated 2023-04-04T02:45:18Z
Baca Juga

Kode Undangan Cash Bird (78908510) Hari Ini Terbaru 2023 - Aplikasi cashbird: watch&play to earn ini memang pada saat ini bisa memberikan peluang yang sangat menjanjikan khususnya bagi anda yang suka dengan menonton video berdurasi pendek.


Kode Undangan Cash Bird (78908510) Hari Ini Terbaru 2023


Aplikasi cash bird merupakan salah satu aplikasi yang wajib anda garap untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus pergi keluar rumah. Cash bird apk merupakan sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cara cuma-cuma yaitu hanya dengan cara mengumpulkan koin dengan sebanyak-banyaknya.


Apa itu Aplikasi Cash Bird?


Aplikasi cashbird atau cash bird apk merupakan sebuah aplikasi pemutar video terbaik yang baru-baru ini muncul, anda bisa menemukan berbagai video pendek dan pastinya menarik yang berkontribusi ke komunitas virtual dengan rekaman dan video kehidupan sehari anda. Anda bisa mendapatkan hadiah berupa uang dari aplikasi cash bird hanya dengan cara bermain game, menonton video dan menggunggah tautan video favorit anda dan masih banyak lainnya.


Apa itu Kode Undangan Cash Bird?


Kode undangan aplikasi cash bird merupakan jenis kode acak yang diberikan oleh pihak aplikasi ke pengguna yang ikut serta dengan mengikuti event aplikasi cash bird. Kode undangan cashbird terdiri dari 8 digit angka, dan kode undangan ini bisa anda gunakan untuk mendapatkan koin tambahan secara gratis pada saat melakukan pendaftaran untuk pertama kalinya.


Kode Undangan Cash Bird Terbaru 2023


Berikut adalah kode undangan cash bird yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan koin tambahan hingga 100000 koin. Silahkan anda bisa memasukkan kode undangan cash bird di bawah ini untuk mengklaim bonus 100000 koin tersebut:


Kode Undangan Cash Bird: 78908510


Cara Memasukkan Kode Undangan Cash Bird ke Dalam Aplikasi


Bagi anda pengguna baru pastinya akan bertanya-tanya seperti ini "bagaimana cara memasukkan kode undangan cash bird ke dalam aplikasi?" Untuk caranya terbilang cukup mudah, anda bisa mengikuti langkah-langkah seperti dibawah:


  1. Buka aplikasi cash bird apk, kemudian klik menu menghasilkan atau klik link disini
  2. Kemudian scrool dan cari menu masukkan kode undangan 78908510
  3. Setelah itu klik get, masukkan kode undangan diatas.
  4. Salin dan kemudian tempelkan, klik konfirmasi dan selesai.


Selamat anda telah berhasil mendapatkan bonus koin tambahan hingga 100000 koin.


Cara Membagikan Kode Undangan Cash Bird Agar Dapat Uang


Selain dengan memasukkan kode undangan cash bird terbaru diatas, anda bisa memulai untuk membagikan kode undangan cash bird untuk bisa mendapatkan uang hingga Rp21.000, silahkan anda bisa mengikuti langkah-langkah seperti dibawah ini.


  1. Silahkan buka aplikasi cash bird di smartphone anda.
  2. Kemudian klik menu mengundang dibagian kanan bawah beranda (berdekatan dengan profil)
  3. Silahkan anda bisa membagikan kode link dan kode undangan cash bird ke berbagai media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Telegram dan lainnya.


Keuntungan Menggunakan Kode Undangan Cash Bird


Ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda memasukkan kode undangan cash bird apk ke dalam aplikasi anda. Adapun beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan di antaranya yaitu sebagai berikut:


  1. Mendapatkan uang tambahan ke aplikasi cash bird.
  2. Koin akan menjadi semakin banyak.
  3. Akun cash bird anda akan lebih trusted, dan
  4. Bisa menambah jaringan refferal.


Demikianlah pembahasan mengenai Kode Undangan Cash Bird (78908510) Hari Ini Terbaru 2023 yang dapat admin sampaikan sesuai yang dilansir dari jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+