Iklan Header

14 Aplikasi untuk Membuat CV di Hp Android Terbaik [2023]

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 07 Oktober 2022, 14:17 WIB Last Updated 2022-10-07T07:20:42Z
Baca Juga
14 Aplikasi untuk Membuat CV di Smartphone terbaru 2022, 2023 – Jika dulu kita harus menulisa dan menyusun CV sendiri, namun kini CV bisa dibuat secara online menggunakan komputer maupun Hp. Kalian tidak perlu khawatri ada bagian yang terlewat, karena pembuatan CV secara online sudah memiliki standar yang diperlukan.
 
Aplikasi untuk Membuat CV di Hp Android Terbaik


CV digunakan ketika ingin melamar pekerjaan yang biasanya dilampirkan pada surat lamaran kerja. CV (Curriculum Vitae) merupakan salah satu komponen yang sangat penting untuk mencari pekerjaan. CV itu berisi informasi pribadi dan gambaran secara rinci lainnya yang harus disampaikan seperti pengalaman kerja, info akademis, dan lain-lain.

Baca Juga: Contoh Surat Lamaran Pekerjaan, Dijamin HRD Melirik

Untuk membuat CV dengan mudahm kita bisa memakai aplikasi untuk membuat CV. Kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi untuk membuat CV di Smartphone. Simak penjelasannya dibawah ini!


1. Resume Star


Aplikasi Resume Star ini bisa digunakan oleh pengguna iOS. Kalian bisa membuat banyak resume dengan 10 contoh draft profesional yang bisa dijadikan inspirasi.

Baca Juga: Mau Kirim Lamaran Kerja Lewat Email, Perhatikan Dulu Ini 
 
Selain itu, kalian juga bisa mengekspor CV ke layanan cloud seperti Dropbox. Format file CV yang ada di Resume Star merupakan PDF dan kalian bisa langsung membagikannya melalui email. Aplikasi ini menyediakan fitur spell check untuk menghindari typo pada CV yang kalian buat.

2. Easy Resume Builder


Easy Resume Builder memiliki user interface yang cukup sederhana dan mudah digunakan. Pada aplikasi ini, kalian bisa membuat lebih dari satu profil untuk membuat berbagai model CV yang sesuai dengan kalian butuhkan.

3. CV Maker - Lamaran Kerja PDF – Intelligent CV


Aplikasi ini memiliki lebih dari 200 tempalte yang bisa digunakan. Untuk menambahkan informasi dalam CV, kalian bisa memakai fitur editor yang ada di aplikasi. Jika kalian ingin mengubah urutan informasi dalam CV, aplikasi ini memiliki fitur CV Manager yang bisa membantu.

4. Resume Builder & CV Maker – Mobotechnology Inc.


Dari aplikasi ini, kalian akan menemukan lebih dari 300 tempalte CV dengan surat lamarannya. Aplikasi ini dapat memungkinkan kalian untuk mengedit CV yang dibuat. Aplikasi ini mendukung lebih dari 30 bahasa yang berbeda untuk pembuatan CV.

5. Resume Builder – Nithra


Aplikasi ini akan memudahkan kalian untuk mengisi semua data CV dan resume dengan user interface yang bisa dibilang cukup bagus. Ada lebih dari 130+ template CV dan resume yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan.

6. Resume Builder – CV Engineer


Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup menarik, seperti template CV yang profesional, pilihan editing yang mudah, berisi informasi bagaimana cara mengisi bagian CV, hingga pertanyaan dan jawaban interview.

7. Lamaranku


Dengan aplikasi ini, kalian bisa membuat CV hanya dalam hitungan menit saja karena cara pembuatannya yang mudah. Jika CV yang kalian buat belum sesuai, kalian bisa menyuntingnya sesuai dengan kebutuhan.

8. CV Creator


CV Creator bisa membuat CV profesional dan modern. Dalam aplikasi ini kalian bisa menyusun CV dan resume seperti untuk melamar pekerjaan. Aplikasi ini memiliki lebih dari 30 template yang keren.

9. CV Maker – Stud Zone


Kalian bisa membuat CV yang berkualitas dengan berbagai section informasi yang berbeda. Seperti kemampuan, pengalaman, data diri, pendidikan, dan lain sebagainya. Kalian hanya perlu menambahkan detail informasi pada setiap section-nya.


10. CV Maker by VisualCV


Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur yang akan membantu kalian membuat CV seperti mengimpor data dari akun LinkedIn atau dari CV yang telah kalian buat dengan format PDF atau Word.

11. CV Maker App – 23apps.com


Cara pembuatan CV di aplikasi ini tidak sulit, kalian hanya perlu memilih template CV yang kalian inginkan, kemudian mengisi data dan informasi dalam CV. Seperti pengalaman kerja, data pribadi, pendidikan, kemampuan, dan masih banyak lagi.

12. Resume Builder Online CV Maker


Aplikasi ini akan memungkinkan kalian mendapat resume dan CV dalam format ATS. Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini CV biasa pun bisa dibuat dengan aplikasi ini. Ada lebih dari 15 template CV dan resume profesional yang bisa kalian pilih sesui keinginan kalian.

13. Canva


Aplikasi ini menyediakan desian template CV yang kreatif dan menarik dengan berbagai tema. Kalian bisa membuat CV mulai dari yang sederhana, berwarna, hingga CV untuk urusan bisnis profesional. Selain itu, kalian juga bisa membuat Poster, Facebook Posts dan Facebook Covers, Twitter Banners & YouTube Thumbnails.

14. CV Kurikulum

 Aplikasi terkahir versi Garutselatan.info adalah aplikasi CV Kurikulum, dimana kalian yang menggunakan aplikasi tersebut kamu bisa dapatkan template cv yang menarik dan modern, yuk dicoba.


Demikianlah informasi tentang aplikasi untuk membuat CV di HP android terbaik di tahun 2022 hingga 2023, Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.


Keyword Search:
  • aplikasi buat cv di hp
  • aplikasi membuat cv di android bahasa indonesia
  • aplikasi buat cv gratis
  • cv maker
  • cara membuat cv di hp gratis
  • cara membuat cv di hp tanpa aplikasi
  • canva cv
  • contoh cv di hp


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+