Iklan Header

6 Cara dan Tips Memperbaiki WA yang Tidak Bisa Di Buka dengan Mudah 2023

Editor: Garutselatan.info Minggu, 23 Oktober 2022, 09:17 WIB Last Updated 2022-10-25T05:06:35Z
Baca Juga
6 Cara dan Tips Memperbaiki WA yang Tidak Bisa Di Buka dengan Mudah 2023- Aplikasi WA merupakan salah satu aplikasi yang mana sangat cukup popular dan banyak digunakan oleh orang banyak, dimana saat ini dijadikan sebagai alat berkomunikasi nomor satu ya.

6 Cara dan Tips Memperbaiki WA yang Tidak Bisa Di Buka dengan Mudah 2023
6 Cara dan Tips Memperbaiki WA yang Tidak Bisa Di Buka dengan Mudah

 
Jika kalian termasuk salahsatu pengguna aplikasi Whatssapp, maka tentunya, kalian akan sangat merasa jengkel jika terjadi sebuah eror, dimana wa tidak bisa dibuka dengan begitu saja, betul begitu bukan? Namun jangan khawatir sobat, kalian bisa mengatasi hal tersebut loh, penasaran? Yuk simak ulasan dibawah ini.
 

Berikut Ini 6 Cara dan Tips Untuk Memperbaiki WA yang tidak Bisa Dibuka Terbaru 2023


Adapun cara tersebut, diantaranya:
 

1. Memastikan Jaringan Internet Normal


Cara yang pertama, untuk mengatasi hal yang sedemikian itu, silahkan kalian pastikan terlebih dahulu bahwasanya koneksi internet kalian normal,karena seperti yang sudah terjadi dimana koneksi internet tidak stabil itu akan membuat WA susah untuk terbukanya.


2. Mengupdate OS dan Aplikasi WhatsApp


Selanjutnya, jika kalian sedang mengalami kendala dalam whatsapp, maka kalian sebaiknya silahkan cek versi aplikasi kalian, karena boleh jadi ini semua harus diperbaiki dengan mengupadate aplikasi dan melakukan pembaharuan system OS, agar whatsapp berjalan normal kembali.
 


Baca Juga: 15 Cara Ngecas HP yang Benar Agar Awet di Jamin Ampuh

 


3. Menghapus Cache WhatsApp


Berikutnya sobat salahsatu penyebab whatsapp tidak bisa dibuka adalah karena terlalu banyak file dari WA, maka oleh karena itu silahkan untuk menghapus cache dalam aplikasi tersebut, karena cache ini tersimpan dalam aplikasinya saja.
 

4. Merestart HP Kalian


Adapun cara yang lain yang bisa kalian lakukan untuk mengembalikan whatsapp agar terbuka kembali adalah dengan melakukan restart terhadap hp kalian, dimana setelah melakukan restart hp maka segala opsi berjalan dengan normal lagi.


5. Mengunduh Kembali Whatsapp


Tidak hanya sampai disana, kalian juga bisa melakukan cara ini, jika dimana kalian sudah melakukan berbagai cara diatas namun masih gagal, maka kalian boleh melakukan install ulang aplikasinya ya sobat.
 

6. Menghapus Data Dalam Whatsapp


Perlu diketahui bahwasanya setiap data yang ada dalam wa itu dapat menyebabkan whatsapp tidak bisa terbuka, karena ini terjadi diakibatkan terlalu banyak penyimpanan sehingga memicu whastsapp tidak bisa dibuka, adapun caranya, silahkan kalian masuk ke menu pengaturan kemudian ke manajer aplikasi dan silahkan kalian caei aplikasi whatsapp dan disana silahkan kalian hapus cache atau clear data.



Nah sobat itulah 6 cara yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat


pencarian yang banyak dicari:

  • cara memperbaiki whatsapp yang tidak bisa dibuka
  • whatsapp tidak bisa masuk
  • kenapa whatsapp tidak bisa digunakan
  • cara mengatasi whatsapp error
  • cara memperbaiki wa
  • cara mengatasi whatsapp error pada android
  • cara memperbaiki whatsapp yang tidak bisa dibuka di iphone
  • whatsapp tidak bisa dibuka karena memori penuh


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+