Iklan Header

Download Monster Universe Game APK Viral Terbaru 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 25 Januari 2023, 10:11 WIB Last Updated 2023-01-25T03:11:49Z
Baca Juga

Monster Universe Game Viral - Pada artikel kali ini GSN akan membahas tentang informasi Monster Universe Game terbaru yang viral dan bisa kamu coba untuk mainkan.


Download Monster Universe Game APK Viral Terbaru


Bermain game sangatlah mudah dilakukan di android dan bisa kapan saja, bahkan banyak game petualangan yang trending di awal tahun 2023. Salah satu game petualangan yang paling trending adalah Monster Universe Game Apk dan banyak pencarian yentang Monster Universe Game MOD APK yang viral saat ini.


Apa Itu Monster Universe Game


Monster Universe Game adalah game bertualangan untuk menciptakan monster legendaris bersama Fina, karakter utama dari karya ini! Naikkan monster dan tolak musuh yang kuat dengan teman unik!


Berikut Sinopsis Monster Universe Game 


Pulau Benteng Lemuria


Ditemukan di laut jauh, pulau ini adalah rumah bagi kekayaan alam, banyak reruntuhan misterius, dan makhluk tak dikenal yang disebut "monster".


Umat ​​manusia yang terpesona dengan pulau ini akhirnya membentuk tim survei. Cobalah untuk menyelidiki pulau sambil memperdalam interaksi dengan monster.


Tapi suatu hari, pertempuran sengit terjadi antara naga penjaga pulau itu, Volzark, dan binatang ajaib, Magna. keduanya menghilang.


Download Monster Universe Game APK Terbaru


  • Nama: Monster Universe
  • Developer : COLOPL. Inc
  • Android : Versi 8.0 +
  • Rilis : 23 Januari 2023
  • Download: 5.000+
  • Unduh : Link 1


Bagi kamu yang ingin mencoba Monster Universe Game petualangan terbaik dan menantang bisa coba install di android melalui link diatas.


Kesimpulan


Semoga artikel tentang Monster Universe Game apk berpetualang ini bisa bermanfaat dan menjawab pertanyaan sobat pembaca Garutselatan.info, sekian dan terima kasih.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+