Iklan Header

Pinjaman Tunai Home Credit, Persyaratan dan Cara Peminjaman

Editor: Garutselatan.info Selasa, 17 Januari 2023, 16:18 WIB Last Updated 2023-01-17T09:18:43Z
Baca Juga
Pinjaman Tunai Home Credit, Persyaratan dan Cara Peminjaman - Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai Pinjaman Tunai Home Credit, di mana kini tidak sedikit orang yang mencari aplikasi pinjaman online, Terutama ketika sedang memerlukan uang dalam keadaan terdesak.
 
Pinjaman Tunai Home Credit, Persyaratan dan Cara Peminjaman
Pinjaman Tunai Home Credit, Persyaratan dan Cara Peminjaman



Pinjaman online adalah sebuah bantuan finansial yang dikeluarkan oleh lembaga keuangan secara dalam jaringan dan biasanya pengajuan pinjaman dilakukan melalui aplikasi milik lembaga keuangan tersebut. Adapun salah satunya kalian bisa melakukan pinjaman tunai melalui Home Credit .

Apa itu Home Credit?


Home Credit adalah salah satu perusahaan teknologi yang mampu memberikan suatu pelayanan pembiayaan terbaik secara online ataupun offline di mana hanya dengan menggunakan aplikasi online di smartphone. Perlu diketahui bahwasanya Home Credit menyediakan berbagai fitur dan fasilitas pendukung seperti pembiayaan multiguna untuk biaya pendidikan asuransi liburan dan renovasi rumah dan perlu menjadi sebuah catatan bahwasannya Home Credit ini sudah terdaftar di OJK sehingga terjamin keamanannya. Home Credit ini juga memiliki sebuah aplikasi yang bernama my home credit yang bisa kalian Download di Play Store .

Cara Mengajukan Pinjaman di Home Credit?


Untuk melakukan peminjaman maka kalian harus memenuhi persayaratan yang tersedia apa saja persayarat tersebut? simak ulasan dibawah ini dengan baik!

Syarat Daftar dan Pengajuan Home Credit

  1. Harus berusia minimal 19 tahun atau sudah menikah dan 21 tahun untuk yang belum menikah
  2. Harus memiliki penghasilan minimal 1,5 juta dalam waktu per bulan untuk area Yogyakarta dan Semarang 1,2 juta
  3. Harus memiliki KTP asli yang mana masih berlaku dan satu dokumen pendukung asli yang masih berlaku kemudian mendapatkan persetujuan atas aplikasi dalam waktu 3 menit

Cara Mengajukan Pinjaman di Home Credit


Berikut cara mengajukan pinjaman online di home credit

  1. Silakan kalian download aplikasi Home Credit di Play Store atau App Store
  2. Kemudian silakan kalian install dan buka aplikasi home credit dan isi jumlah pembiayaan yang kalian inginkan
  3. Kemudian silahkan kalian isi formulir pengajuan sesuai dengan identitas diri kalian
  4. Berikutnya jika pengajuan telah disetujui maka kalian akan mendapatkan notifikasi berupa SMS yang berisi link untuk tanda tangan kontrak
  5. Kemudian silahkan kalian unggah KTP secara online dan tanda tangan secara online
  6. Selanjutnya silahkan kalian pastikan bahwa Kalian sudah memahami dan menyetujui beberapa hal yang tertulis dalam kontrak tersebut kemudian kredit akan melakukan pengecekan terhadap seluruh dokumen pengajuan dan memastikan kebenaran identitas kalian
  7. Selanjutnya jika dokumen pengajuan sudah memenuhi syarat maka uang pinjaman kalian akan kalian Terima dalam waktu 3 hari kerja
  8. Setelah itu silakan kalian menunggu beberapa saat untuk konfirmasi atau notifikasi berikutnya Bagaimana cukup mudah bukan untuk mengajukan pinjaman di home credit?.

Menjadi sebuah catatan bahwasanya kalian harus memiliki sifat disiplin dalam melakukan pembayaran cicilan dalam setiap bulannya karena di mana ketika telat membayar tidak tepat waktu maka Home Credit ini akan melakukan dendaan keterlambatan yang mana akan dibebankan saat pembayaran tagihan.

Untuk menghindari keterlambatan pembayaran tersebut maka Home Credit akan selalu mengirimkan notifikasi pembayaran berupa SMS atau notifikasi pada aplikasi jadi ketika kalian mendapatkan notifikasi dari Home Credit alangkah baiknya kalian tidak mengabaikan notifikasi tersebut.

Penutup  


Demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai pinjaman online home credit yang bisa sobat pembaca jadikan sebagai bahan referensi sebelum melakukan peminjaman di apk tersebut. semoga bermanfaat Sekian dan terima kasih.




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+