Iklan Header

Waterpass Tukang Google APK Terbaru Download & Gunakan

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 28 Januari 2023, 21:02 WIB Last Updated 2023-01-28T14:02:29Z
Baca Juga

Aplikasi Waterpass Tukang Google - Pada artikel ini GSN akan membahas tentang aplikasi waterpass yang digunakan oleh tukang bangunan zaman sekarang ini dengan kemampuan teknologi digital.

Waterpass Tukang Google APK Terbaru


Waterpass tukang Google kini menjadi salah satu aplikasi yang populer digunakan untuk mengukur kemiringan dan derajat ketika membuat bangunan kecil maupun besar untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Sekilas Tentang Aplikasi Waterpass Tukang Google


Waterpass Tukang adalah alat yang digunakan untuk mengukur kemiringan atau ketinggian suatu bidang. Tukang yang menggunakan waterpass biasanya adalah tukang bangunan atau tukang yang bertanggung jawab dalam pengukuran sudut kemiringan atau ketinggian. 


Waterpass Tukang digunakan untuk menentukan kemiringan suatu bidang seperti lantai, dinding, atau tanah untuk memastikan bahwa bidang tersebut rata atau datar. 


Waterpass bisa digunakan untuk mengukur kemiringan dari suatu bidang yang cukup besar seperti gedung atau jembatan. Namun, waterpass tidak berhubungan dengan Google, itu adalah alat ukur yang digunakan oleh tukang bangunan yang sudah ada di google play store.


Aplikasi Waterpass Tukang Google APK Terbaru


Bagi kamu yang ingin mengikuti zaman modern dalam penggunaan waterpass bisa menggunakan aplikasi waterpass yang sudah ada di google.


Alat waterpass ini bisa kamu unduh melalui link dibawah ini dan bisa dapatkan secara resmi.


Download Aplikasi waterpass Tukang Google


Berikut linknya;


  • Nama : Waterpass Tukang
  • Android : Versi 4.1 atau yang lebih tinggi
  • Versi APK : 3.0
  • Rilis : 27 Maret 2018
  • Update : 15 November 2022
  • Download : 1 Juta+
  • Developer : Wako Development
  • Link : Unduh


Apabila kamu penasaran dengan aplikasi waterpass digital, bisa kamu coba dan install melalui link diatas, namun bagi kamu yang masih bingung menggunakan waterpass manual, maka simak cara di bawah ini hingga selesai.


Cara Menggunakan Waterpass Manual


Menggunakan waterpass untuk mengukur sudut kemiringan atau ketinggian suatu bidang cukup mudah.

Berikut adalah beberapa langkah umum yang dapat Anda ikuti:


  1. Pastikan bahwa waterpass Anda telah diisi dengan air dan dikalibrasi dengan benar.
  2. Letakkan waterpass di bidang yang ingin Anda ukur dan pastikan bahwa alat tersebut sejajar dengan bidang yang ingin Anda ukur.
  3. Baca skala pada waterpass untuk mengetahui sudut kemiringan atau ketinggian bidang tersebut. Beberapa waterpass memiliki skala yang ditunjukkan dalam derajat, sementara yang lain menggunakan skala yang ditunjukkan dalam persentase.
  4. Jika Anda ingin mengukur ketinggian suatu bidang, Anda dapat menempatkan waterpass di titik yang lebih rendah dari bidang yang ingin Anda ukur dan mengukur ketinggiannya terhadap bidang tersebut.
  5. Jika Anda menemukan bahwa bidang yang Anda ukur tidak rata atau datar, Anda dapat menggunakan alat lain seperti penggaris atau meteran untuk membuat bidang tersebut rata.
  6. Ingat untuk mengukur beberapa kali dari berbagai sisi, untuk mendapatkan hasil yang akurat.


Kesimpulan


Maka dari itu banyak sekali manfaat Waterpass Tukang digunakan untuk mengukur sudut kemiringan atau ketinggian suatu bidang seperti lantai, dinding, atau tanah. Dengan mengetahui ketinggian yang benar, Anda dapat memastikan bahwa bidang tersebut rata atau datar.


Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat pembaca garutselatan.info, sekian dan terima kasih.


Pencarian yang trending:

  • cara menggunakan waterpass tukang
  • harga waterpass tukang
  • waterpass digital
  • waterpass digital apk
  • waterpass manual
  • waterpass laser



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+