Iklan Header

8 Cara Bayar KTA Kilat Di Indomaret Mudah Hanya 5 Menit

Editor: Garutselatan.info Rabu, 27 Desember 2023, 08:11 WIB Last Updated 2023-12-27T01:11:02Z
Baca Juga
Bayar KTA kilat melalui Indomaret - Banyak pertanyaan yang dilontarkan tentang bagaimana cara bayar KTA Kilat via indomaret ? Cara bayar pinjaman KTA Kilat lewat Indomaret terbaru ? Oleh karena itu akan GSN kupas tentang cara bayar KTA Kilat via Indomaret secara cepat.

Cara Bayar KTA Kilat Di Indomaret Mudah Hanya 5 menit



Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai cara membayar KTA kilat di Indomaret yang mudah dan praktis,di mana sering banyak menjadi pertanyaan Bagaimana cara melakukan pembayaran KTA Kilat di Indomaret? 


Jika kalian sedang mencari mengenai cara membayar KTA kilat di Indomaret maka lebih baik kalian mengenal terlebih dahulu mengenai KTA Kilat itu apa.

✅ Apa Itu KTA Kilat


KTA Kilat adalah singkatan dari Kartu Kredit Tanpa Agunan Kilat. Ini adalah produk kartu kredit yang ditawarkan oleh bank atau lembaga keuangan di Indonesia yang memberikan fasilitas kartu kredit tanpa jaminan dengan proses persetujuan yang cepat atau dalam waktu yang singkat. 


Biasanya, KTA Kilat memberikan batas kredit yang cukup tinggi dengan persyaratan yang lebih mudah dibandingkan dengan produk KTA lainnya. Namun, karena tidak ada jaminan yang diberikan, suku bunga yang dikenakan pada KTA Kilat biasanya lebih tinggi daripada KTA dengan jaminan.


Sebelumnya seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya pembayaran KTA Kilat dapat dilakukan dengan beberapa cara loh, apa saja ya? berikut metode pembayaran KTA Kilat.

✅ 4 Metode Pembayaran KTA Kilat

 
  • ATM BRI, BCA, Mandiri, permata bank
  • I-Banking atau M-banking BCA, Mandiri, permata bank
  • E-Wallet
  • Mini market, alfamart, indomart, alfamidi



Nah itulah beberapa cara pembayaran KTA Kilat yang bisa kalian lakukan,lantas bagaimana cara membayar KTA Kilat di Indomart? Simak ulasan dibawah ini!


✅ 8 Cara Membayar KTA Kilat di Indomaret


Cara Bayar KTA Kilat Di Indomaret



Adapun caranya sebagai berikut:

  1. Pertama,silahkan kalian buka aplikasi KTA kilat yang ada di handphone kalian
  2. Kemudian silakan kalian klik bayar sekarang yang mana berada pada halaman pertama KTA Kilat
  3. Silahkan kalian pilih jumlah cicilan dan tekan tombol bayar segera untuk melakukan pembayaran
  4. Silakan kalian pilih metode pembayaran yang akan kalian lakukan dan di sini silahkan kalian pilih metode Indomaret
  5. Kemudian,silakan kalian pergi untuk mendatangi Indomaret yang dekat di lingkungan kalian
  6. Setelah kalian sampai di Indomaret maka silakan kalian kunjungi kasir Indomaret dan silakan Katakan “Saya akan payment poin pendanaan”
  7. Silahkan kalian tunggu kasir untuk menemukan informasi pembayaran dengan menyebutkan nama dan jumlah transaksi
  8. Setelah itu jika sudah benar maka kalian silahkan melakukan pembayaran di Indomaret namun perlu dijadikan catatan bahwasanya akan ada biaya tambahan admin sebesar 3000 sampai dengan 5.000 ketika akan melakukan pembayaran KTA kilat di Indomaret .

Nah bagaimana sobat cukup mudah bukan untuk melakukan pembayaran KTA kilat di Indomaret ? kini kalian bisa melakukan pembayaran KTA kilat melalui Indomaret dengan cara yang telah kami berikan di atas.


✅ Kesimpulan  


KTA kilat ialah Kartu Kredit Tanpa Agunan Kilat yang ditawarkan oleh bank atau lembaga keuangan di Indonesia yang memberikan fasilitas kartu kredit tanpa jaminan dengan proses persetujuan yang cepat atau dalam waktu yang singkat dan suku bunga yang dikenakan pada KTA Kilat biasanya lebih tinggi daripada KTA dengan jaminan. pembayaran KTA Kilat bisa dilakukan melalui Indomart, seperti dengan cara yang telah kami sampaikan


Demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai cara bayar KTA Kilat di Indomaret semoga bermanfaat Sekian dan terima kasih


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+