• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Darno Yang Lagi Viral, Cek Video Disini!

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Kamis, 13 April 2023, 09:53 WIB Last Updated 2023-04-14T02:53:29Z
    Baca Juga

    Darno Yang Lagi Viral, Cek Disini - Baru-baru ini jagat maya digegerkan dengan adanya aksi tak senonoh yang viral dimedia sosial dengan beradegan tak pantas yang terlihat oleh Suami sah yang tengah dilakukan oleh istrinya dan seorang pria berinisial Darno.




    Pada Kejadian ini diketahui dalam sebuah unggahan video di salah satu akun Instagram @andreli_48 pada Rabu, 12 April 2023. Nah, dalam video tersebut sang suami yang disebut bernama Chotib sedang merekam istrinya dengan pria selingkuhannya tersebut usai tertangkap basah sedang melakukan aksi tak senonoh. 


    Kemudian saat itu langsung saja sang suami menginterogasinya, namun yang lebih anehnya lagi pria bernama Darno tersebut malah terlihat cengengesan langsung di depan suami sah dari istri tersebut.


    "Aku ora isin alias saya tidak malu", ucap pria selingkuhan tersebut. Selain itu, sang istri sah pun malah ikut tertawa dan tidak memiliki rasa malu setelah digerebek oleh suaminya tersebut. Bahkan seorang pria dan istri sah dari suami Chotib tersebut merasa bangga setelah hubungan skandal percintaanya itu diketahui olehnya.


    Pada saat ini video suami sah yang menggerebek istrinya tersebut sedang menjadi sorotan masyarakat. Bahkan hingga saat ini pasangan selingkuh tersebut saat ini sedang menjadi bulan-bulanan masyarakat lantaran mereka tidak memiliki rasa malu setelah kepergok langsung oleh suami yang sedang melakukan aksi perselingkuhannya.


    Banyak masyarakat pun langsung memberikan tanggapan negatif untuk pria selingkuhan dan istri tersebut. Banyak dari mereka yang menyarankan agar sang suami dari istri sah tersebut membawanya ke jalur hukum untuk menindaklanjuti kasusnya agar bisa jera.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +