Iklan Header

APK Jombingo Hilang dari Google Playstore, Apakah SCAM ?

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 24 Juni 2023, 04:49 WIB Last Updated 2023-06-23T21:49:15Z
Baca Juga

Aplikasi Jombingo Hilang dari Google PlayStore, Apakah Scam - Baru-baru ini para pengguna aplikasi Jombingo viral di media sosial seperti Tiktok, Facebook, Instagram dan Grup WhatsApp bahwa penarikan uang di aplikasi Jombingo gagal dilakukan.


Aplikasi Jombingo Hilang dari Google PlayStore, Apakah Scam


Banyak sekali para pengguna aplikasi jombingo yang merasa tertipu, bahkan ada yang mengatakan aplikasi scam dan palsu yang gak akan bertahan lama.


Namun disisi lain apk ini viral hilang di Google Playstore setelah berita apk tersebut penarikan uang pengguna tidak bisa dilakukan.


Bahkan ada informasi viral lagi yang beredar di media sosial bahwa menurut Royshakti aplikasi Jombingo diduga aplikasi Ponzi.


Berikut kata royshakti "Di episode kali ini, kita bakalan bahas aplikasi yang menarik bernama Jombingo. Diduga aplikasi ini merupakan aplikasi ponzi yang sudah next level.simak aja deh selengkapnya di youtube royshakti..... Link ada diprofil...."


Apakah APK Jombingo Hilang dari PlayStore ?


Seperti yang sudah dikatakan diatas bahwa malam ini aplikasi Jombingo Sharebuy hilang dari tautan PlayStore. 


Apabila sobat penasaran dengan aplikasi jombingo tersebut bisa cari di Google PlayStore melalui smartphone canggih anda.


Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi sobat pembaca GSN dimanapun berada, sekian dan terima kasih.



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+