• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Baru Rilis! JCB VIP Com Apk Login Dapat 10 Ribu Penghasil Uang 2023

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Minggu, 03 September 2023, 06:14 WIB Last Updated 2023-09-02T23:14:44Z
    Baca Juga

    GARUTSELATAN.INFO - JCB VIP Com Apk Login Dapat 10 Ribu Penghasil Uang, Apakah Membayar Atau Penipuan - Hei, sobat-sobat pencari uang! Kamu pasti udah denger dong tentang JCB, aplikasi ajaib yang katanya bisa menghasilkan duit. 


    JCB VIP Com Apk Login Dapat 10 Ribu Penghasil Uang 2023


    Nah, sebelum kita terjun ke dalam lautan kekayaan ini, kita harus cek dulu, nih, keamanan JCB-Vip.com. Soalnya, aplikasi ajaib ini baru lahir ke dunia pada tanggal 1 September 2023, dan kita belum bisa langsung percaya begitu saja.


    Jadi, pertanyaannya sekarang, apa sih JCB-Vip.com ini? Apakah ini benar-benar tempat yang aman dan terbukti membayar ataukah justru tikus berdasi yang siap menyelinap di saku kita? Tenang, kita akan kupas habis ini semua!


    Langkah Pertama: Bergabung di JCB Vip Com, Pastikan Pelan Tapi Aman


    Sebagai pengguna baru, kita bakal dapat bonus Rp 10.000 gratisan setelah kita login. Nah, buat kamu yang mau mendaftar, sebaiknya gunakan nomor telepon asal-asalan aja ya, biar gak ribet dengan verifikasi berbelit-belit. Ingat, jangan gunakan nomor pribadi yang terikat sama akun bankmu. Aman saja!


    Nah, ini dia langkah-langkahnya:


    1. Buka laman resmi JCB-Vip.com.
    2. Pilih opsi daftar.
    3. Masukkan nomor teleponmu.
    4. Bikin kata sandi baru dan konfirmasi.
    5. Masukkan kode verifikasi yang muncul.
    6. Isi kode undangan JCB kalau ada ( 54450887 ).
    7. Setelah semua data terisi, klik 'Daftar.'

    Cara Menghasilkan Uang dari JCB-Vip Com


    Nah, buat kamu yang mau mencoba mengais rejeki di JCB, kamu bisa melakukan beberapa misi yang ada. Sebagai pengguna baru, kamu bisa klaim bonus setelah berhasil login, yaitu Rp 10.000. Tapi, uang ini belum bisa kamu tarik, soalnya belum mencapai batas minimum penarikan saldo.


    Jadi, kamu bisa ngerjain misi-misi lainnya buat ngumpulin uang. Inti dari aplikasi JCB Agriculture (JCB-Vip.com) ini adalah bermain investasi di dunia agrikultur.


    Kamu bisa mulai investasi dengan Rp 150.000 dan dapatkan pendapatan harian sebesar Rp 49.992. Totalnya, kamu bisa dapetin Rp 1.749.720 lho! Mantap kan? Tapi, masa investasinya berlangsung selama 35 hari. Jadi, dalam waktu tiga hari, kamu udah hampir balik modal. Kok terlalu bagus buat jadi kenyataan, ya?


    Selain investasi, di aplikasi JCB Vip Com juga ada misi check-in harian. Kamu bisa dapet bonus Rp 1.000 setiap kali ngecek-in. Caranya gampang, tinggal klik ikon mendaftar yang mengambang di layar.


    Kamu juga bisa mengundang teman dengan bonus yang nggak main-main. Kamu bisa dapat Rp 10.000 dari 10 teman yang kamu ajak. Selain itu, kamu juga bisa dapet persenan dari teman-teman yang investasi.


    • Kamu bisa daftar sekarang juga lewat Link berikut ini Daftar JCB


    Cara Tarik Uang dari JCB-Vip Com


    Oke, sekarang kita mau buktiin nih, apakah aplikasi JCB ini benar-benar membayar atau cuma bohong besar. Tapi, sebelum bisa tarik uang, ada syaratnya juga lho!


    Batas minimum penarikan saldo adalah Rp 50.000, dan ada biaya pajak 9%. Nah, ini langkahnya:


    1. Buka menu 'Mine.'
    2. Klik tombol 'Tarik.'
    3. Isi metode penarikan mulai dari nomor telepon, nama, nomor rekening bank, dan nama pemilik akun.
    4. Setelah berhasil, masukkan jumlah yang mau kamu tarik.
    5. Klik 'Konfirmasi.'

    Apakah JCB Vip Com Terbukti Membayar?


    Berdasarkan pantauan di media sosial, ternyata ada pengguna yang berhasil mendapatkan uang dari JCB VIP com yang masuk ke rekening. Nah jadi kamu bisa coba cara gratisan saja ya.


    Apakah JCB Vip Com Aman Digunakan?


    Setelah admin lihat aplikasi ini kelihatannya mirip money game. Uang yang kamu dapatkan ternyata bersumber dari uang orang-orang yang mendaftar atau berinvestasi, bukan dari hasil investasi yang beneran.


    Ini kelihatan dari sistem investasinya yang bener-bener aneh, dengan bonus yang melangit dan nggak masuk akal. Biasanya, aplikasi seperti ini akan berakhir jadi penipuan suatu saat nanti, jadi kalau kamu mau bermain-main di sini, harus siap-siap dengan risikonya.


    Selain itu, aplikasi JCB Vip ini juga belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), Jadi bisa dikategorikan apk ilegal.


    Kesimpulan


    Aplikasi JCB Vip Com Login bisa dapat uang Rp 10 ribu dengan misi undang teman dan check-in harian serta melakukan investasi sobat bisa dapat keuntungan yang besar.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +