Iklan Header

10 Lagu Sholawat Viral dan Populer 2024 di Tiktok

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 19 Februari 2024, 06:09 WIB Last Updated 2024-02-18T23:09:51Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO - 10 Lagu Sholawat Viral dan Populer 2024 di Tiktok - Sholawat merupakan salah satu bentuk ekspresi cinta umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW. Dalam setiap kesempatan, umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.




Di tahun 2023, terdapat beberapa lagu sholawat yang menjadi viral di kalangan masyarakat Indonesia. Lagu-lagu tersebut dinyanyikan oleh berbagai penyanyi, baik penyanyi profesional maupun penyanyi religi.


10 Lagu Sholawat Viral 2024 di Tiktok


Berikut ini adalah 10 lagu sholawat viral 2024 di TikTok


1. "Yasir Lana" - Risa Solihah


Lagu "Yasir Lana" dinyanyikan oleh penyanyi religi Risa Solihah. Lagu ini menceritakan tentang kemudahan yang diberikan Allah SWT kepada hamba-Nya yang bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.


2. "Muhammad Ibni Abdillah" - Rissa Solihah


Lagu "Muhammad Ibni Abdillah" juga dinyanyikan oleh penyanyi religi Risa Solihah. Lagu ini menceritakan tentang kemuliaan Nabi Muhammad SAW sebagai seorang hamba Allah SWT.


3. "Sholawat Badar" - Wahyuni


Lagu "Sholawat Badar" merupakan lagu sholawat klasik yang menceritakan tentang kemenangan kaum muslimin dalam Perang Badar melawan kaum kafir Quraisy.


4. "Bahebbak Wabarikdak" - Ayu El Mighwar


Lagu "Bahebbak Wabarikdak" dinyanyikan oleh penyanyi religi Ayu El Mighwar. Lagu ini menceritakan tentang cinta kepada Nabi Muhammad SAW yang tak lekang oleh waktu.


5. "Rohmaka Ya Robbal Ibadi" - Ai Khodijah


Lagu "Rohmaka Ya Robbal Ibadi" dinyanyikan oleh penyanyi religi Ai Khodijah. Lagu ini berisi permohonan rahmat Allah SWT kepada seluruh umat manusia.


6. "Isyfa'lana" - Risa Solihah


Lagu "Isyfa'lana" dinyanyikan oleh penyanyi religi Risa Solihah. Lagu ini berisi permohonan kepada Nabi Muhammad SAW untuk memohonkan kesembuhan kepada Allah SWT.


7. "Innal Habibal Musthofa" - Ai Khodijah


Lagu "Innal Habibal Musthofa" dinyanyikan oleh penyanyi religi Ai Khodijah. Lagu ini berisi pernyataan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah kekasih Allah SWT.


8. "Istigfar" - Ai Khodijah


Lagu "Istigfar" dinyanyikan oleh penyanyi religi Ai Khodijah. Lagu ini berisi permohonan ampunan kepada Allah SWT.


9. "Ya Tarim" - Risa Solihah


Lagu "Ya Tarim" dinyanyikan oleh penyanyi religi Risa Solihah. Lagu ini menceritakan tentang kota Tarim di Yaman, yang merupakan tempat lahir para ulama besar.


10. "Kullul Qulub" - Ai Khodijah


Lagu "Kullul Qulub" dinyanyikan oleh penyanyi religi Ai Khodijah. Lagu ini berisi pernyataan bahwa seluruh hati umat manusia terpaut kepada Nabi Muhammad SAW.


Lagu-lagu sholawat tersebut menjadi viral karena memiliki ciri khas masing-masing. Ada yang memiliki lirik yang indah, ada yang memiliki melodi yang merdu, ada juga yang memiliki pesan yang mendalam.


Selain itu, popularitas media sosial juga turut berperan dalam mendongkrak popularitas lagu-lagu sholawat tersebut. Video-video klip lagu sholawat tersebut banyak dibagikan di media sosial, sehingga semakin banyak orang yang mengenalnya.



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+