• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Ryan Harris Surabaya Viral, Ini Profil dan Biodata Lengkapnya

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Senin, 20 November 2023, 11:29 WIB Last Updated 2023-11-20T04:29:43Z
    Baca Juga

    Ryan Harris Surabaya Viral, Ini Profil dan Biodata Lengkapnya - Nama Ryan Harris Surabaya belakangan ini menjadi sorotan publik, terutama setelah pernikahannya dengan Gwen Ashley Widodo digelar dengan sangat mewah di Surabaya. 




    Pernikahan tersebut bahkan dihadiri oleh sejumlah artis ternama, seperti Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo.


    Lalu, siapakah sebenarnya Ryan Harris Surabaya? Berikut ini adalah profil dan biodata lengkap Ryan Harris Surabaya.


    Latar Belakang


    Ryan Harris lahir di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 10 September 1992. Ia merupakan putra dari pasangan Henry Harris dan Irene Harris. Ryan Harris memiliki seorang adik perempuan bernama Ashley Harris.


    Ryan Harris menempuh pendidikan di SMA Pangudi Luhur Surabaya. Setelah lulus SMA, ia melanjutkan pendidikannya di Universitas Pelita Harapan Surabaya, jurusan Teknik Industri.


    Karier


    Ryan Harris memulai kariernya sebagai pengusaha muda. Ia mendirikan perusahaan garam bernama Unichem Candi Indonesia pada tahun 2018. Unichem Candi Indonesia merupakan perusahaan garam yang memproduksi garam dengan teknologi refinery pertama dan satu-satunya di Indonesia.


    Baca Juga: Link Video Nadila Lampung Timur Viral


    Ryan Harris juga merupakan pemilik dari sejumlah perusahaan lain, seperti PT. Candra Karya, PT. Indofood CBP Sukses Makmur, dan PT. Mayora Indah.


    Kehidupan Pribadi


    Ryan Harris menikah dengan Gwen Ashley Widodo pada tanggal 20 Mei 2023. Pernikahan tersebut digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya. Pernikahan tersebut menjadi salah satu pernikahan termewah di Indonesia.


    Kesimpulan


    Ryan Harris Surabaya adalah seorang pengusaha muda sukses yang berasal dari Surabaya. Ia merupakan CEO dari perusahaan Unichem Candi Indonesia, perusahaan garam pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan teknologi refinery. Ryan Harris juga merupakan pemilik dari sejumlah perusahaan lain.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +