Iklan Header

Terjawab! TTS Binatang Yang Memiliki Antler

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 17 November 2023, 04:30 WIB Last Updated 2023-11-16T21:30:18Z
Baca Juga

TTS Binatang Yang Memiliki Antler - Pertanyaan selalu muncul dalam teka-teki silang mengenai TTS Binatang Yang Memiliki Antler - Antler, atau tanduk, adalah struktur keras yang tumbuh di kepala beberapa jenis hewan, terutama pada keluarga rusa (Cervidae) dan sejenisnya. 




Antler terdiri dari tulang yang terbentuk dari jaringan lunak yang disebut velvet. Velvet ini akan rontok setelah antler tumbuh sempurna.


Antler memiliki berbagai fungsi, antara lain:


Untuk menarik perhatian lawan jenis. Antler yang besar dan indah sering digunakan oleh hewan jantan untuk menarik perhatian lawan jenis.


Untuk mempertahankan diri dari predator. Antler dapat digunakan sebagai senjata untuk menyerang atau mengusir predator.


Untuk kompetisi antar jantan. Antler sering digunakan oleh hewan jantan untuk bertarung memperebutkan wilayah atau pasangan.


Pertanyaan tentang binatang yang memiliki antler sering muncul dalam permainan TTS (Teka-Teki Silang). Jawaban dari pertanyaan binatang yang memiliki antler jawabannya di akhir artikel.


Antler adalah tanduk yang tumbuh pada kepala hewan jantan dari famili Cervidae, yang mencakup rusa, kijang, dan margasatwa lainnya. Antler terbuat dari tulang dan tumbuh dari kulit kepala. Antler biasanya tumbuh setiap tahun dan rontok pada musim dingin.


Jawaban TTS binatang yang memiliki antler adalah rusa. Rusa adalah hewan mamalia herbivora yang berasal dari belahan bumi utara. Rusa memiliki dua antler yang tumbuh di atas kepalanya. Antler rusa biasanya memiliki cabang-cabang yang indah dan rumit.


Antler rusa memiliki berbagai fungsi, termasuk:


  • Pertahanan diri
  • Menarik pasangan
  • Beradaptasi dengan lingkungan

Antler rusa dapat digunakan untuk melindungi diri dari predator. Rusa akan menggunakan antlernya untuk bertarung dengan predator atau untuk menandai wilayahnya.


Antler rusa juga dapat digunakan untuk menarik pasangan. Rusa jantan dengan antler yang besar dan indah akan lebih menarik bagi rusa betina.


Antler rusa juga dapat membantu rusa untuk beradaptasi dengan lingkungan. Antler rusa dapat membantu rusa untuk menjaga keseimbangannya saat berlari atau melompat.


Berikut adalah beberapa jenis rusa yang memiliki antler:


  • Rusa sambar (Cervus unicolor)
  • Rusa timor (Cervus timorensis)
  • Rusa totol (Axis axis)
  • Rusa wapiti (Cervus canadensis)
  • Rusa sika (Cervus nippon)


Antler rusa mengalami pergantian setiap tahun. Proses pergantian antler ini disebut shedding. Shedding biasanya terjadi pada musim dingin atau awal musim semi.



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+