Iklan Header

Indosaku Pinjaman Online: Apakah Ada DC Lapangan?

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 19 Februari 2024, 05:59 WIB Last Updated 2024-02-18T22:59:59Z
Baca Juga

Indosaku Pinjaman Online: Apakah Ada DC Lapangan? - Indosaku adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang populer di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tunai dengan tenor hingga 30 hari dengan bunga yang relatif rendah. Namun, apakah Indosaku memiliki DC lapangan?


Indosaku Pinjaman Online: Apakah Ada DC Lapangan?


Review Pinjaman Indosaku


Indosaku menawarkan pinjaman tunai dengan plafon mulai dari Rp500.000 hingga Rp10.000.000. Tenor pinjaman yang ditawarkan adalah 7, 14, 21, atau 30 hari. Bunga pinjaman Indosaku adalah 0,8% per hari, sehingga total bunga yang harus dibayarkan nasabah adalah 5,6% hingga 24%.


Indosaku memiliki persyaratan pinjaman yang cukup mudah. Nasabah yang ingin mengajukan pinjaman di Indosaku harus berusia minimal 21 tahun, memiliki KTP, dan memiliki rekening bank. Selain itu, nasabah juga harus memiliki penghasilan tetap.


Proses pengajuan pinjaman di Indosaku cukup cepat. Nasabah hanya perlu mengisi formulir pengajuan pinjaman secara online dan mengunggah foto KTP dan rekening bank. Setelah itu, pengajuan pinjaman akan diproses oleh Indosaku dalam waktu 24 jam.


Cara Pinjam Uang di Indosaku


Berikut adalah cara pinjam uang di Indosaku:


  • Unduh aplikasi Indosaku di Google Play Store atau App Store.
  • Buat akun Indosaku dengan mengisi data diri Anda.
  • Ajukan pinjaman dengan mengisi formulir pengajuan pinjaman.
  • Unggah foto KTP dan rekening bank Anda.
  • Tunggu proses persetujuan pinjaman.

Gagal Bayar Pinjaman Indosaku


Apabila Anda gagal bayar pinjaman Indosaku, maka Anda akan dikenakan denda sebesar 5% dari jumlah tagihan. Selain itu, Anda juga akan dikenakan bunga keterlambatan sebesar 0,25% per hari.


Indosaku juga akan mengirimkan tagihan ke alamat email Anda. Apabila Anda tidak melunasi tagihan hingga batas waktu yang ditentukan, maka Indosaku akan melakukan penagihan melalui pihak ketiga.


Indosaku Apakah Ada DC Lapangan?


Indosaku tidak memiliki DC lapangan. Semua proses pengajuan dan pelunasan pinjaman dilakukan secara online.


Hal ini sesuai dengan peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mengharuskan pinjaman online untuk tidak memiliki DC lapangan. DC lapangan dapat menimbulkan intimidasi dan kekerasan terhadap nasabah yang gagal bayar.


Kesimpulan


Indosaku adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman tunai dengan tenor hingga 30 hari dengan bunga yang relatif rendah. Namun, Indosaku tidak memiliki DC lapangan.


Apabila Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman di Indosaku, pastikan Anda memahami persyaratan dan ketentuan pinjaman dengan baik.



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+