• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Status dari WhatsApp Tiba-tiba Muncul di Pengguna Bawa Pemberitahuan, Apa Aja?

    Admin One
    Editor: Garutselatan.info Jumat, 29 Januari 2021, 21:36 WIB Last Updated 2021-01-29T14:39:40Z
    Baca Juga

    Status dari WhatsApp Tiba-tiba Muncul di Pengguna Bawa Pemberitahuan, Apa Aja? - Para pengguna WhatsApp dibuat terkejut lantaran tiba-tiba muncul status dari WhatsApp sendiri. 



    Dalam statusnya itu, WhatsApp pertama-tama menyatakan mulai sekarang akan memberikan informasi update terbaru di layanannya melalui fitur tersebut.


    WhatsApp tengah menjadi trending papan atas di dunia maupun di Indonesia. Ada apa gerangan?


    WhatsApp mendadak muncul di status para penggunanya. Saat dibuka, WhatsApp mengumumkan mereka sekarang akan muncul di status jika ada update terbaru buat user.


    Dalam status-status berikutnya, WhatsApp menyatakan perhatiannya pada privasi user. Motif WhatsApp menggulirkan status untuk para pengguna yaitu untuk menenangkan mereka terkait aturan privasi baru yang belakangan ini jadi kontroversi.


    Artikel Menarik :


    Berikut empat (4) status whatsApp yang tiba-tiba muncul di pengguna bawa pemberitahuan :


    1. "WhatsApp sekarang ada di status! Kami akan membuat kalian tahu tentang fitur baru dan update di sini," tulis WhatsApp di status pertamanya itu.


    2. "Satu hal yang tidak baru adalah komitmen kami pada privasi kalian. WhatsApp tidak bisa mendengar pembicaraan pribadi kalian karena mereka dienskripsi end to end," papar WhatsApp.


    3. Mereka pun menegaskan memegang teguh privasi pengguna. "Satu hal yang tidak baru adalah komitmen kami pada privasi kalian". dan


    4. WhatsApp juga akan memakai fitur tersebut untuk membagi informasi tentang perubahan di aplikasi dan fitur mendatang "Nantikan pembaruan lebih lanjut".




    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +