• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Mendownload Aplikasi Whatsapp Business Terbaru Untuk IPhone

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Sabtu, 16 Oktober 2021, 15:24 WIB Last Updated 2021-10-16T08:24:24Z
    Baca Juga

    Cara Mendownload Aplikasi Whatsapp Business Terbaru Untuk Iphone – selamat siang sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

     Cara Mendownload Aplikasi Whatsapp Business Terbaru Untuk IPhone

    Whatsapp Business, untuk platform Android sudah dirilis pada tahun 2018 lalu. Kini whatsapp resmi merilis fitur chat berbayarnya itu untuk platform iOS. Aplikasi ini bisa kamu unduh di app store. Aplikasi Whatsapp Business berfungsi sama seperti whatsapp biasa, bisa dipakai untuk chattingan. Tapi, whatsapp Business memiliki beberapa fitur untuk menunjang bisnis. Sama seperti versi Android, whatsapp Business di iOS dilengkapi fitur yang akan memudahkan pebisnis besar atau UMKM untuk berinteraksi dengan konsumen mereka.


    Fitur Yang Ada Di Whatsapp Business


    1. Business Profile

    Di halaman ini, pebisnis bisa mencantumkan informasi tentang bisnis yang mereka jalani. Informasi itu bisa tentang jenis bisnis atau usaha, email bisnis, alamat bisnis, hingga website bisnis.


    2. Pebisnis menyetel balasan cepat (Quick Reply) fitur ini digunakan untuk mengelola dan membalas pesan dengan konsumen secara efisien. Pengguna juga bisa mengatur Greeting Message untuk menyambut pelanggan baru, serta mengatur Away Message untuk membalas pesan secara otomatis jika toko sedang tutup. Sehingga, pelanggan tahu kapan harus menghubungi pemilik bisnis itu. 


    3. Whatsapp Business juga mendukung fitur whatsapp web, dengan begitu pebisnis bisa mengelola percakapan dengan pelanggan, serta profil akun bisnis melalui komputer atau laptop.


    Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Whatsapp Web Di Android


    Whatsapp Business sudah bisa diunduh pengguna iOS melalui Apple App Store. Sebelum mengunduh aplikasi whatsapp business harus perhatikan hal-hal berikut ini:


    • Jika kamu sudah memiliki akun whatsapp messenger, kamu bisa dengan mudah pindah akun, termasuk riwayat chat dan media kea kun whatsapp yang baru.
    • Riwayat chat tidak bisa dipindahkan kembali ke whatsapp messenger jika kamu memutuskan untuk berhenti menggunakan whatsapp business.
    • Kamu bisa menggunakan whatsapp business dan whatsapp messenger secara bersamaan, selama kedua akun itu memiliki nomor yang berbeda. Karena tidak mungkini untuk menggunakan satu nomor telepon ke kedua aplikasi pada waktu yang sama.


    Berikut cara untuk mengunduh aplikasi whatsapp Business di IPhone:


    1. Unduh Aplikasi

    Unduh aplikasi Whatsapp Business yang ada di Apple App Store. Setelah mengunduh, kamu akan diminta untuk mengklik setuju dan lanjutkan.


    2. Masukkan Nomor Telepon

    Akan ada pilihan apakah kamu mau menggunakan nomor telepon di whatsapp regular atau nomor baru. Kalau kamu menggunakan nomor telepon whatsapp regular, otomatis kamu akan keluar dari whatsapp regular. Kemudian kamu akan mendapatkan sms kode verifikasi dan kamu akan mendapatkan akun.


    3. Lengkapi  Profil

    Kamu bisa melengkapi profil akun  Whatsapp Business seperti foto dan nama bisnis. Kamu juga bisa memasukkan katalog produk yang ingin kamu tawarkan kepada konsumen.


    Demikianlah informasi ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat.


    pencarian yang banyak dicari:

    • download whatsapp business ios
    • download whatsapp business mod terbaru 2020
    • whatsapp business gratis
    • whatsapp business download
    • download whatsapp iphone
    • download whatsapp iphone 6
    • cara download whatsapp gratis di iphone
    • mengunduh whatsapp


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +