• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Registrasi Kartu Indosat Tanpa KTP dan KK

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Sabtu, 09 April 2022, 11:23 WIB Last Updated 2022-04-09T04:23:04Z
    Baca Juga
    Cara Registrasi Kartu Indosat Tanpa KTP dan KK- Hallo selamat pagi sahabat GSN, dimanapun kalian berada semoga kita semua senantiasa selalau berada dalam kesehatan dan juga perlindungan dari allah swt, aamiin.
    Cara Registrasi Kartu Indosat Tanpa  KTP dan KK

    Kartu indosat merpakan kartu yang sudah ternama di Indonesia, khususnya di kalangan remaja, mengapa demikian? Karna kartu ini memiliki banyak kelebihan ya, seperti, koneksi internet cepat, harga paket murah dan terjangkau, kalian ingin juga menjadi pengguna kartu ini? Yuk silahkan kalian bergabung menjadi pengguna kartu indosat.


    Sebelum kalian menjadi pengguna indosat maka kalian sebelumnya harus melakukan registrasi kartu atau daftar. Nah proses registrasi ini harus menggunakan ktp dank k, lantas apakah bisa jika meregistrasi kartu tanpa kk dan ktp? Yuk simak ulasan dibawah ini:
     

    Cara Registrasi Kartu Indosat Tanpa Ktp Dan KK


    Sebelumya perlu kalian ketahui bahwa proses registrasi itu wajib menggunakan ktp dan KK, baik kartu indosat ataupun yang lainnya. Nah dan sudah dipastikan bahwa sudah pasti proses regitrasi kartu tidak bisa dilakukan tanpa ktp dank k, nah bagian kalian yang belum memiliki dokumen tersebut kalian boleh meminjamnya ke keluarga terdekat.
     

    Baca Juga:   Cara Registrasi Kartu Indosat Terbaru


    Lantas bagaimana cara Registrasi Kartu indosat? Berikut cara registrasi karu indosat:
     

    Sebelum kalian lakukan registrasi kalian silahkan siapkan persyaratan yang dibutuhkan. Adapun syaratnya yaitu cukup Nik Dan KK,kemudian silahkan kalian pastikan nomor nik dan kk yan sesuai ya, nah pihak provider nanti akan melakukan pengecekan dengan database yang dimiliki dukcapil.
     

    Nah adapun cara yang sangat mudah untuk melakukan registrasi adalah melalui sms, nah kalian hanya perlu mengirimkan sms ke nomor 444 dengan format NIK#NOMOR KK#, Pastikan nik dank k yang dimasukkan benar ya, kalian hanya perlu menunggu balasan dari 4444 tersebut. Setelah ada balasan dari 4444, maka nomor anda sudah bisa dipakai ya.
     

    Demikianlah yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat jangan lupa share artikel ini ke media sosial lainnya, sekian dan terimakasih.

    pencarian yang banyak dicari: 

    • registrasi kartu indosat gagal
    • cara registrasi kartu indosat 2022
    • cara registrasi kartu indosat baru
    • cara registrasi kartu tanpa kk dan ktp 2021
    • cara registrasi kartu indosat ktp dan kk
    • cara registrasi kartu indosat 2021
    • cara daftar kartu indosat lewat sms
    • cara registrasi kartu indosat lewat telepon





    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +