• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Pinjaman online melalui WA, jangan mudah tergoda

    Garsel Net
    Editor: Garutselatan.info Kamis, 12 Mei 2022, 13:13 WIB Last Updated 2022-05-12T06:16:08Z
    Baca Juga

    Pinjaman online melalui WA, jangan mudah tergoda - pinjaman online melalui WA tepercaya, jangan mudah tergoda, pinjaman OJK resmi ini. Anda mencari pinjaman online melalui whatsapp (wa)? Jangan mudah tergoda, cukup gunakan layanan pinjaman hukum resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

    pinjol wa


    Layanan pinjaman online adalah pilihan bagi orang yang membutuhkan dana cepat. Tapi Anda tidak terburu -buru, gunakan pinjaman yang salah maka itu tidak menguntungkan tetapi tunggul.



    Pastikan Anda selalu memeriksa layanan pinjaman yang dipilih yang terdaftar atau secara resmi diawasi oleh OJK. Jika ada penawaran pinjaman online melalui SMS atau WA, pertama -tama periksa kebenarannya.


    Jika Anda terdaftar dan secara resmi di OJK, Anda dapat menggunakan pinjaman online. Tetapi jika tidak, jangan pernah berurusan dengan pinjaman ilegal.



    Berikut ini adalah daftar pinjaman hukum resmi yang dilaporkan dari situs web resmi OJK


    1. Rupiah Fast


    Fast Rupiah hanya dapat diakses melalui aplikasi yang dapat diunduh di Playstore. Rupiah dengan cepat menjamin data pribadi pengguna aman karena memiliki kecerdasan buatan dan teknologi data besar.

    Keuntungan dari rupiah yang cepat adalah pinjaman dapat dicairkan dalam waktu 15 menit. Proses cepat ini juga didukung oleh skor kredit yang dapat meningkat.


    Semakin tinggi skor kredit semakin beragam berbagai pilihan pinjaman yang dapat dinikmati.


    Rupiah dengan cepat menawarkan fitur yang merupakan pinjaman yang cukup besar hingga RP20 juta dan tenor pinjaman panjang hingga 1 tahun.


    2. Dompet Petir


    Lightning Wallet menawarkan berbagai jenis pinjaman mulai dari biaya konsumsi, pinjaman sepeda motor, modal wirausaha, biaya medis dan banyak lagi.


    Pengguna dapat menggunakan layanan dompet petir setidaknya 18 tahun, memiliki KTP dan memberikan bukti pendapatan.

    Fitur yang ditawarkan oleh Lightning Wallet adalah plafon pinjaman hingga RP2 juta dengan tenor hingga 30 hari.


    Bunga yang ditawarkan rendah pada 0,1 persen per hari. Dan pencairan hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit.


    3. Ingin Uang Tunai


    Ingin uang tunai tersedia di Play Store yang dapat diunduh oleh pengguna. Want Cash memberikan pinjaman dengan batas besar RP. 15 juta.

    Ingin tunai klaim bahwa pengguna hanya perlu menyediakan e-KTP untuk mengajukan pinjaman. Pinjaman tenor dari 61 hari hingga 12 bulan cukup lama bagi Anda yang membutuhkan dana cepat.


    Ingin menguangkan cukup fleksibel karena pengguna dapat menarik batas pinjaman kapan saja dan di mana saja.



    4. Julo


    Julo memiliki pemilihan risiko kredit menggunakan teknologi data besar, pembelajaran mesin & algoritma terbaru untuk menguji penggunaan kredit pengguna.

    Julo dapat diakses secara online di Playstore. Julo memiliki keunggulan dalam bentuk pencairan pinjaman dalam 1-2 hari dengan tenor pinjaman hingga 6 bulan.


    Plafon pinjaman Julo hingga RP8 juta dengan bunga 0% untuk bulan pertama. Pengenaan angsuran diterapkan pada bulan kedua dan seterusnya.



    5. Kredit Cerdas


    Smart Credit menyediakan pinjaman online 24 jam. Jadi, Anda dapat mengakses jam apa pun saat Anda membutuhkan dana segar.

    Keuntungan dari kredit pintar adalah bahwa pinjaman online ini memiliki proses verifikasi ganda yang harus dilakukan oleh pengguna jika mengajukan pinjaman.


    Metode ini cukup aman dan mencegah akun Anda disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

    Smart Credit menawarkan plafon pinjaman hingga RP2.3 juta dengan pinjaman tenor dari 60 hingga 90 hari. Pengguna dikenakan biaya pembayaran terlambat 1 persen per hari.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +