• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Saran Permainan Offline Seru buat Perempuan

    Garsel Net
    Editor: Garutselatan.info Sabtu, 14 Mei 2022, 16:00 WIB Last Updated 2022-05-14T09:01:35Z
    Baca Juga
    Saran Permainan Offline Seru buat Perempuan- Istilah permainan dulu kala memanglah identik dengan kalangan adam. Tetapi, bersamaan pertumbuhan era, mulai bermunculan gamers dari kalangan hawa. 

    game google play store



    Bila kalian merupakan wanita yang mau berupaya jadi gamers, hingga kalian dapat mulai memainkan saran permainan offline seru buat wanita di dasar ini.


    Berikut ini merupakan saran permainan HP Android yang seru buat dimainkan oleh wanita:



    Diner Dash Adventure


    Cocok namanya, Diner Dash merupakan permainan masak- memasak yang dapat dimainkan secara offline oleh para pengguna Android. Tidak cuma memasak, di permainan ini, kalian pula dapat belajar mengelola restoran, lho. Terus menjadi baik kalian melayani para pelanggan, hingga terus menjadi besar pula reputasi restoranmu.


    Bersumber pada informasi Google Play Store, permainan berdimensi 97 MB ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali serta memperoleh rating 4. 1/ 5.



    Bakery Story



    Bila Diner Dash mengajakmu buat mengelola restoran, hingga Bakery Story mengajakmu buat mengelola bakery. Bertemakan dessert serta pastry permainan ini memberikanmu peluang buat membuat dan menyajikan aneka santapan serta minuman secara virtual. Tidak cuma itu, kalian pula dapat mendekorasi bakery- mu supaya kehadiran lebih banyak pelanggan.



    Bersumber pada informasi Google Play Store, permainan berdimensi 18 MB ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali serta memperoleh rating 4. 1/ 5.




    Hay Day



    Hay Day merupakan permainan Android yang dapat dimainkan secara online ataupun offline di waktu senggang. Permainan berbentuk farming simulator ini ialah hasil kreativitas serta kerja keras Supercell, pengembang dari Clash Royale serta Clash of Clans.



    Kala memainkan permainan ini, kalian hendak berfungsi selaku peternak serta petani, sehingga kalian dapat berlatih mengelola peternakan serta pertanian semenjak dini. Bersumber pada informasi Google Play Store, permainan berdimensi 164 MB ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali serta memperoleh rating 4. 3/ 5.



    The Sims Mobile



    Permainan seru android buat wanita selanjutnya tiba dari pengembang Electronic Arts. Di dalam permainan ini, kalian dapat; mengawali kehidupan baru’ dengan membangun karier, keluarga, rumah, serta bermacam perihal menarik yang lain secara virtual.

    Didukung dengan visualisasi yang luar biasa, bersumber pada informasi Google Play Store, permainan berdimensi 123 MB ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali serta memperoleh rating 4. 4/ 5.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +