Iklan Header

“Sunda Rasa” Rumah Makan Pilihan Saat Buka Puasa di Cisewu Garut

Redaksi Garut Selatan
Editor: Garutselatan.info Rabu, 22 November 2023, 08:58 WIB Last Updated 2023-11-22T01:58:33Z
Baca Juga
GARUTSELATAn.INFO – Sunda rasa adalah salah satu tempat makan yang banyak menyajikan berbagai olahan menu sunda alami yang di daerah cisewu, tepatnya di Kampung Datar Kadu Cisewu Garut.

Rumah Makan Sunda Rasa Cisewu-Garut

Sunda rasa tersebut merupakan tempat paling mantap dan cocok ketika berbuka puasa saat ramadhan tiba, sehingga tidak sedikit ketika bulan ramadhan di “Sunda Rasa” tersebut banyak sekali muda mudi yang sengaja “Bukber” di Sunda Rasa Cisewu” bersama sahabat dan kerabat.

Bagi anda yang belibur ke daerah pantai selatan Rancabuaya ketika melewati jalur Pangalengan – Talegong – Cisewu – Pantai Rancabuaya maka anda akan melihat dijalur cisewu rumah makan yang murah dan tempatnya juga luas, sehingga cukup banyak orang.

Kuliner sunda rasa tersebut menyajikan kuliner khas sunda yang ada di Kecamatan Cisewu, soal rasa tidak perlu diragukan lagi, karena sangat enak sekali menurut beberapa kalangan yang sudah mencoba datang untuk makan dirumah “Sunda Rasa”.

Harga yang relatif murah dan terjangkau oleh siapa saja, maka anda bisa mampir di saung Sunda Rasa dengan beragam pilihan menu sunda yang bisa nempel dilidah anda.

Sangat cocok sekali “Sunda Rasa” dijadikan tempat reuni ketika bulan ramadhan tiba, karena saat buka puasa disana anda akan sangat cocok bersama rekan dan teman anda.




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+