Iklan

Puncak Giri Pangalengan, Hanya 5 Ribu Bisa Melihat Pemandangan Sepuasnya

Redaksi Garut Selatan
Rabu, 24 April 2019, 22:30 WIB Last Updated 2019-04-24T15:30:13Z

GARUTSELATAN.INFO – Puncak giri pangalengan bandung merupakan salah satu tempat wisata yang ada di kebun teh pangalengan, kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini setiap hari tidak pernah sepi dari pengunjung.
[ Puncak Giri Pangalengan Sunrise Point Cukul ]

Puncak giri bandung tersebut banyak sekali dijadikan sebagai spot selfie para traveler indonesia, mulai dari traveler jakarta, bandung, jogja, karawang, sumedang, purwakarta dan daerah lainnya.

Pemandangan yang indah dan unik membuat para wisatawan penasaran untuk datang ke kawasan wisata puncak giri tersebut. Banyak yang menyebut puncak giri tersebut adalah sunrise point cukul yang dimana para wisata bisa melihat terbitnya matahari dipagi hari yang cantik membuat suasana disana serasa di gunung gede.

Lokasi yang strategis dan dekat dari jalan lintas pangalengan, dan dekat sekali dari kawasan wisata situ cileunca pangalengan bandung, maka anda bisa menikmati alam sekitar puncak giri pangalengan.

Kebun teh yang luas menjadi saksi sejarah anda ketika berlibur ke puncak giri pangalengan bandung, disana para wisatawan bisa melakukan spot foto, yang keren dengan pemandangan pegunungan indah, kebun teh yang hijau luas serta tempat unik yang membuat anda akan merasa di daerah paling indah di jepang.

Jangan lupa ketika anda berlibur ke puncak giri pangalengan tersebut ketika membawa motor gunakanlah kunci ganda supaya kendaraan anda lebih aman dari hal yang tidak diinginkan.

Harga Tiket masuk Puncak Giri pangalengan Bandung

Adapun bagi anda yang ingin berwisata ke sunrise point cukul pangalengan bandung, hanya mengeluarkan uang 5 ribu saja sudah bisa masuk kawasan wisata yang keren banget, bahkan anda yang suka menginap dengan membawa perlengkapan disana, anda juga bisa, hanya saja kendaraan anda harus lebih aman.

Ketika anda berlibur ke kawasan wisata ini pastinya anda akan melihat suasana yang adem sekali, udara segar karena tempat ini banyak yang menyebutnya puncak awan, karena setiap siang menjelang sore hari selalu ditutupi kabut.

Semoga perjalanan anda ke kawasan wisata puncak giri tersebut bisa menyenangkan, so happy holiday.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+