Iklan Header

Mobil Truk Terguling di Mekarmukti yang Membawa Para Wisatawan

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 11 Juni 2019, 13:32 WIB Last Updated 2019-06-11T06:32:41Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Diduga tak kuat nanjak mobil mitsubishi bak terbuka yang mengangkut rombongan wisata asal desa tegalgeude kecamatan pakenjeng terguling di tanjakan cikanyere kecamatan, Mekarmukti kabupaten garut.

Dilansir dari sahabat IGP bahwa hari Selasa (11/06/2019) siang.  Warga kecamatan mekarmukti tepat nya di sekitaran tanjakan cikanyere digegerkan dengan insiden kecelakaan tunggal yang di alami oleh mobil mitsubishi bak terbuka /engkel.  Yang hendak berwisata ke pantai jayanti cidaun.

Akibat dari insiden tersebut bruntung tidak ada korban jiwa, namun beberapa  penumpang mengalami luka berat maupum luka ringan akibat benturan ke badan jalan. Dan langsung di larikan ke PUSKESMAS terdekat.

Kecelakaan tersebut terjadi sekotar 10:40 WIB. Kendaran bak terbuka tersebut yang mengangkut wisatawan yang berarasal dari desa tegal geude kecamatan pakenjeng itu semula berjalan melewati arah kecamatan mekarmukti, kabupaten garut.

Saat menanjak di tanjakan cikanyere ada kendala dimana mobil tak kuat menanjak dan mesin di mumgkin kan mati, supir seketika berusaha mengendalilan kendaraan nya

Namun apes, kendaran justru sempat berjalan mundur beberapa meter sopir kemudian membanting stir sayangnya kendaraan tidak terkendalilan sehinggga badan mobil terpelanting kesebelah kiri dan terjatuh dengan posisi ekor mobil tertahan pepohonan dan nyungsep ke parit.

Suara benturan keras dan teriakan para penumpang membuat warga dan kendaraan lain langsung berusaha mendekati kendaraan sembari mengevakuasi korban.

“ Di INFOKAN bagi pengendara /wisatawan rombongan yang melewati Jalur mekarmukti medan tanjakan dan turunan sangat curam, sangat termasuk rawan, apalagi tanjakan cikanyere yang terkenal sangat curam exstrime, harus mempertimbangkan muatannya terlebih dahulu.

Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+