Iklan Header

Polemik 'Selamat Datang di Kota Dodol' Menjadi Perbincangan Warga Net Garut

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 14 Juni 2019, 09:44 WIB Last Updated 2019-06-14T02:44:18Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Warga garut menjadi heboh dengan berdirinya tugu 'selamat datang di kota dodol' di Kabupaten Garut yang berdiri pada akhir bulan mei 2019.

Dibalik pro dan kontranya tugu tersebut membuat para wisatawan yang berliburan ke daerah garut banyak yang mengabadikan momen liburan spesialnya di tugu ini.

Banyak yang mempertanyakan dengan dibuatnya tugu selamat datang di kota dodol tersebut di media sosial bahkan banyak juga yang pro dan kontra dengan dibuatnya tugu tersebut.

Dodol memang salah satu komoditi unggulan kota garut yang sudah mendunia, bahkan produk dodol sudah menjadi melekat di lidah orang indonesia, sehingga tidak aneh kalau mendengar kata dodol maka ingat garut.

Pro dan kontra menjadi salah satu hal yang sudah tidak asing lagi didengar karena sudah tahu bahwa hal tersebut bagus dan juga tidak.

Namun menurut warga garut selatan "Indra" (20) mengatakan ketika berkunjung ke kota garut melihat tugu tersebut memang bagus menurut pendapat saya dan bahkan tidak jadi masalah karena dengan sebutan tersebut garut bisa menjadi salah satu nama kota yang unik dan akan terus teringat oleh saya bahwa kota dodol itu tidak jadi masalah, bahkan sebutan tersebut tidak bertolak belakang dengan apa yang dimiliki oleh kota garut yakni komoditi paling bagus adalah produk dodol."

Dari salah satu tanggapan warga net yang sudah berlibur kesana bahwa dengan adanya sebutan yang unik akan membuat garut tetap semakin terkenal walaupun dulu garut disebut kota intan dan sekarang kota dodol.

Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+