Iklan Header

Wisata Air Panas Sukajaya Cisewu akan dikembangkan oleh Uniga dan Pemkab Garut

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 22 Juni 2019, 19:52 WIB Last Updated 2019-06-22T12:52:24Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO – Dalam memajukan suatu daerah dengan destinasi wisata baru di daerah Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut. Dalam waktu dekat Universitas Garut (UNIGA) akan melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Garut dalam membangun desa wisata.

Ada beberapa desa yang ada di Kecamatan Cisewu yang memiliki sumber air panas yang sangat potensial dan bisa dikembangkan menjadi destinasi wisata desa baru dan bisa terkenal kedepannya.

Kecamatan Cisewu menjadi salah satu tempat yang perlu dikembangkan secara luas dan kreatif dengan cara membangun destinasi wisata dari kealamian dan kekayaan alam yang luar biasa tersimpan di wilayah Garut Selatan.

Rektor Uniga Dr.Ir. H. Syakur Amin. M.Eng usai melakukan pertemuan dengan Camat Cisewu Doni Rukmana, S.Pd di Kampus Uniga, Jumat (21/6/2019).

Pertemuan tersebut yakni membahas kerjasama dalam bidang sektor pariwisata yang saat ini di Uniga ada program studi parawisata.

“Insya Allah dalam waktu dekat kami akan mengembangkan sumber air panas disana menjadi parawisata baru di Cisewu.” Ungkap Syukur.

Semoga dengan adanya hal tersebut daerah cisewu menjadi lebih maju dengan adanya destinasi wisata baru yang akan dikembangkan dengan segera.




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+