Iklan

Berhentilah Mencari Seseorang yang Sempurna Untuk Dicintai

Redaksi Garsel
Minggu, 23 Juni 2019, 08.56 WIB Last Updated 2019-06-23T01:59:35Z

GARUTSELATAN -  Motivasi Kehidupan - Hidup banyak sekeli permasalahan yang dirasakan oleh setiap orang bahkan banyak sekali masalah yang hidupnya selalu dihiasi dengan hubungan.
Gambar via dakwahpost.com

Hubungan bisa saja menjadi salah satu timbulnya masalah dalam kehidupan sehari-hari karena kenapa? Karena biasanya anak muda hanya memikirkan sebatas hubungan, tidak memikirkan bagaimana kondisi ke depannya akan seperti apa. Banyak disekitar kita yang masih mencari pasangan dengan berbagai cara sendiri, mungkin dengan cara sendiri akan lebih baik daripada cara yang diberikan oleh orang lain pada kita.

Jangan mencintai seseorang karena sempurnanya, tetapi cintailah dia walaupun dia tidak sempurna tetapi dengan cara sempurna hal itu akan lebih baik daripada orang yang mencari pasangan yang sempurna untuk dicintai. Jika kamu masih melakukan hal tersebut maka kamu belum berpikir panjang bahwa kamu tidak memikirkan dirimu sendiri karena kamu sibuk memikirkan dia yang sedang kamu cari. Seharusnya kamu bisa mengubah diri sendiri menjadi lebih baik dan berbeda dari yang lainnya. Jangan terlelu dalam mencari pasangan, sehingga kamu lupa akan diri sendiri. Tetapi orang yang pandai berpikir panjang dia akan berpikir bagaimana dirinya bisa dicintai oleh orang lain.

Bagi wanita jangan terlalu berharap mencari pasangan hidup yang sempurna, karena orang yang sempurna itu susah ditemukan, jika kamu ingin mendapatkan pasangan yang sempurna maka kamu harus pandai berpikir lebih baik dan berpikir untuk diri sendiri sebelum memikirkan orang lain. Pikirkanlah diri sendiri bagaimana cara agar selalu dicintai oleh orang lain. Karena jika kamu mencari dia yang sempurna untuk kamu cintai belum tentu orang tersebut cinta pada diri anda. Maka dari sekarang ubahlah tujuan tersebut dengan tujuan yang lebih baik agar diri sendiri dapat dicintai oleh orang lain.

Orang yang sangat baik adalah orang yang menerima keadaan pasangannya baik atau buruknya dia dengan cara yang sempurna, dan disitulah terjadi hal yang semua orang tidak dapat rasakan bagaimana mencintai seseorang dengan sempurna.

Mulailah dari sekarang mencintai diri anda sendiri bagaimana diri kita bisa dicintai oleh orang lain sebelum kita mencari pasangan yang sempurna tetapi tidak ada hasilnya yang baik. Karena orang yang mencintai diri sendiri dialah yang berusaha untuk merubah lebih baik untuk mendapatkan pasangan yang sempurna sebagaimana semua orang inginkan.

Keyword Search:

  • Motivasi kehidupan
  • Motivasi Hidup
  • Motivasi Cinta
  • Kata-kata kehidupan
  • Kata-kata Cinta
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+