Iklan Header

Nangklak Stay Land, Wisata Primadona Bagi Pengunjung

Admin One
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 13 Juli 2019, 04:30 WIB Last Updated 2020-05-31T12:41:30Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Bukit Nangklak Stay Land terletak di Desa Sirnajaya Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat 44163, Indonesia.


Nangklak Stay Land merupakan obyek wisata yang berada di kaki pegunungan papandayan, wisata ini sangat cocok bagi anda yang mau liburan bersama keluarga tercinta, pasangan dan sahabat sahabat terbaik. Memiliki panorama alam yang indah, udara yang sejuk dan lingkungan yang asri dengan lokasi yang mudah dijangkau, tiket cukup murah, wahana sangat menarik dan beragam, memiliki banyak spot foto dengan latar menarik, dan fasilitas lumayan lengkap. 

Destinasi Wisata Nangklak Stay Land (NSL) lokasinya berdekatan dengan Papandayan Camping Ground (PCG), Papandayan Leisure Park, sekitar tiga kilometer sebelum Taman Wisata Alam Gunung Papandayan. Untuk dapat sampai dilokasi Nangklak Stay Land anda tinggal menuju alun-alun Cisurupan lalu dilanjutkan ke arah Gunung Papandayan.


Wahana yang terdapat di Nangklak Stay Land bervariatif dan menarik, berikut beberapa diantaranya :
1. Bumi Perkemahan;
2. Paintball;
3. Kolam Renang;
4. Panahan;
5. Shelter;
6. Menara Pandang;
7. Papanjatan;
8. Penyusuran Sungai;
9. Shoot Target dll.

Jika anda ingin bermalam disini sudah tersedia sewaan tenda, paket nasi liwet, jagung bakar, ubi bakar dan cireng krispi serta makanan cemilan lainnya.

Baca Juga: Alun-alun Talegong Menjadi Wisata Foto Selfi Bagi Wisatawan  

Rute Lokasi 

Untuk menuju lokasi Nangklak Stay Land anda cukup menuju arah Cisurupan Garut, setelah sampai anda akan menemukan jalan persis di pinggir Mesjid Agung Cisurupan yang mengarah ke lokasi . Jika anda menggunakan angkutan umum anda tinggal berhenti di alun-alun cisurupan selanjutnya bisa naik ojek untuk menuju lokasi, akses jalan sudah bagus dan mudah dicapai serta area parkir utama cukup luas.

Google Maps


Fasilitas

Fasilitas yang tersedia di Nangklak Stay Land sudah lengkap seperti Mushola, Toilet, Area Jajanan dan Area Parkir.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+