Iklan Header

Tiket Masuk, Rute, Fasilitas Pantai Sayang Heulang Garut Terbaru 2023

Admin One
Editor: Garutselatan.info Kamis, 04 Juli 2019, 04:41 WIB Last Updated 2022-10-10T06:57:16Z
Baca Juga
Tiket Masuk, Rute, Fasilitas Pantai Sayang Heulang Garut Terbaru 2023 - Pantai Sayang Heulang garut selatan terletak di Cijambe, Cikelet, Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat (44177), Indonesia.

foto : chrisdianto dio

Pantai Sayang Heulang merupakan pantai terbaik yang dimiliki garut selatan saat ini bukan hanya pantainya tetapi ada juga yang lain seperti Bukit Teletubies Sayang Heulang yang sekarang mulai Hits di Sosmed banyak dikunjungi para wisatawan. Satu lagi kelebihan yang dimiliki Pantai Sayang Heulang yaitu pasir yang begitu cocok untuk dijadikan alas lintasan balapan motocross.

foto : mohamad reza

Suasana pemandangan yang indah apalagi bila kita menyaksikan suasana sunset (terbenamnya matahari) di Pantai Sayang Heulang sangat pas untuk pengambilan dokumentasi foto. Keistimewaan lain yaitu suasana ombak yang cukup stabil dan memiliki dua tipe pantai yang berkarang bisa dijadikan tempat untuk bermain air anak-anak di sore hari dengan aman karena ombak sudah tidak sampai ke pinggir pantai, enak buat berendam serta pantai tidak berkarang.

foto : erien lela

Pantai Sayang Heulang memiliki panjang pantai sekitar 2 kilometer dengan pasir kecoklatan bisa untuk bermain sepakbola dan volly pantai ditambah angin yang cukup kencang. Bagi anda yang suka camping bisa anda lakukan di pinggir pantai.

Baca Juga : Sunset Pantai Taman Manalusu Indah Garut Selatan

Jika anda pengunjung luar kota dan membutuhkan penginapan, ada beberapa penginapan atau hotel tersedia disini sekitar Pantai Sayang Heulang. Salah satunya penginapan bambu yang letaknya dekat pantai dan beberapa kamarnya memiliki view langsung ke arah pantai.

foto : shofyan anshori

Keindahan lain yang tidak dimiliki oleh pantai manapun di garut selatan yaitu Jembatan Panjang Penyebrangan dari Pantai Sayang Heulang ke Pantai Santolo dari jembatan inilah kita bisa menikmati pemandangan yang sangat indah, dapat melihat fauna seperti sekelompok monyet dan burung-burung yang boleh kita beri makan.

foto : telusurindonesia.com

Rute Lokasi Pantai Sayang Heulang Garut


Untuk dapat sampai ke Pantai Sayang Heulang jika kamu dari arah Garut => Bayongbong/Samarang => Simpang 3 Cikajang => Belok Kiri menuju arah Pameungpeuk => Cikelet => Sampai dilokasi Pantai Sayang Heulang. Jika anda dari arah Bandung => Banjaran => Pangalengan => Cisewu => Perempatan Alfamart Rancabuaya Belok Kiri => menuju arah Cikelet => sampai di lokasi Pantai Sayang Heulang. Serta jika anda dari arah Ciamis => Pangandaran => Tasik => Pameungpeuk => Cikelet => Sampai dilokasi Pantai Sayang Heulang.

Google Maps Pantai Sayang Heulang Garut



Fasilitas Pantai Sayang Heulang Garut


Fasilitas yang tersedia cukup beragam seperti pantai yang indah, spot foto Sunset dan Sunrise, spot mancing, penginapan, rumah makan, mushola dan toilet.

Tiket Masuk Pantai Sayang Heulang Garut Terbaru 


Harga tiket masuk Pantai Sayang Heulang Rp. 10.000 sampai Rp. 15.000/orang.


Pencarian yang banyak di cari:
  • pantai sayang heulang sekarang 2023
  • pantai sayang heulang sekarang
  • penginapan di pantai sayang heulang garut
  • pantai sayang heulang dimana
  • mitos pantai sayang heulang
  • perbedaan pantai santolo dan pantai sayang heulang
  • tiket masuk pantai sayang heulang 2022
  • tiket masuk pantai sayang heulang 2023


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+