Iklan Header

Curug Ciarjuna Keindahan Tersembunyi di Pamulihan Garut

Admin One
Editor: Garutselatan.info Jumat, 05 Juli 2019, 04:32 WIB Last Updated 2019-07-04T22:04:52Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Curug Ciarjuna terletak di Kampung Cikopo Desa Panawa Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

foto : nur diana

Rasanya tak habis-habis ya ngebahas curug di garut, karena saking banyak dan keren-keren kadang saya bingung mau bahas yang mana dulu hehe. Oke langsung saja sesuai tema kita kali ini kita akan bahas Curug Ciarjuna yang keren banget.

Curug Ciarjuna merupakan curug yang berada di Desa Panawa, berada di kaki Gunung Papandayan dan berbatasan langsung dengan Pangalengan. Untuk bisa sampai ke curug ini anda harus melewati perkebunan teh yang sangat luas. Curug Ciarjuna memang belum terkenal seperti Curug Sanghiyang Taraje yang telah duluan ngehits, baik secara sosial media maupun dikalangan masyarakat sekitar.

Walau belum terkenal seperti Curug Sanghiyang Taraje tetapi keindahan Curug Ciarjuna apabila kita  bandingkan tidak akan kalah indah jika penasaran silahkan buktikan. Untuk dapat sampai ke Curug Ciarjuna anda bisa melalui dua jalur, jalur pertama melaui Desa Pakenjeng Kecamatan Pamulihan atau bisa melalui jalur perkebunan teh Sumadra Kecamatan Cikajang. Anda tinggal memilih jalur mana yang paling disukai.

Curug Ciarjuna memiliki ketinggian sekitar 80 meter dan memiliki debit air yang besar. Memiliki liuk tidak terlalu dalam tetapi harus berhati-hati ya bila anda ingin bermain air di curug ini.

Baca Juga : Pesona Curug Sanghiyang Taraje Kecamatan Pamulihan Garut 

Google Maps


Fasilitas

Belum ada fasilitas

Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk Curug Ciarjuna free alias gratis.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+