Iklan Header

Wisata Taman Bunga Puncak Kalang Garut Yang Mempesona

Admin One
Editor: Garutselatan.info Jumat, 12 Juli 2019, 08:36 WIB Last Updated 2020-05-31T12:40:43Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Wisata Taman Bunga Puncak Kalang terletak di Kampung Patrol Desa Cinta Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Indonesia.


Taman Bunga Puncak Kalang merupakan tempat yang pas untuk liburan bersama keluarga tercinta, pasangan remaja dan sahabat-sahabat terbaik untuk dikunjungi saat liburan di Garut. Obyek wisata alam Taman Bunga Puncak Kalang menawarkan pemandangan yang indah, alami, asri, dan bernuansa sunda serta dihiasi berbagai jenis tanaman bunga semakin mempercantik suasana pesona alam khas pegunungan.

Baca Juga : Situ Cisanti, Tempat Liburan Pasangan Muda Yang Romantis  

Keberadaan obyek Wisata Taman Bunga Puncak Kalang terbilang cukup baru karena mulai dibuka sekitar bulan November tahun 2018 lalu tetapi walaupun tergolong masih baru obyek wisata ini sudah mulai banyak dikenal bahkan sampai luar Garut seperti Tasik, Bandung, bahkan Jakarta. Obyek wisata Taman Bunga Puncak Kalang dikelola oleh CV Sugih Sajaya dan KTH (Kelompok Tani Hutan).


Akses menuju tempat wisata ini lumayan bagus dan terbilang mudah dijangkau, tersedia lahan parkir baik kendaraan roda dua dan juga kendaraan roda empat. Wahana yang terdapat di Taman Bunga Puncak Kalang diantaranya wahana spot foto dengan berbagai background yang menarik, Bobo Si Kabayan, Bebecek Sawah, Rumah Pohon dan Air Pancuran yang dilengkapi tanaman dengan berbagai jenis bunga.


Bagi anda yang suka camping, tersedia juga Camping Ground begitu juga bagi anda yang menyukai offroad sudah ada juga treknya dan kedepannya akan dibangun juga wahana outbond untuk memanjakan setiap pengunjung yang datang mengunjungi obyek Wisata Taman Bunga Puncak Kalang Garut.


Wisata Taman Bunga Puncak Kalang, diyakini akan terus berkembang pesat dan ramai dikunjungi para wisatawan apalagi jika dibarengi dengan penataan dan penambahan sarana dan prasarana baru agar pengunjung selalu ingin datang kembali berkali-kali menikmati keindahan alamnya.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+