Iklan Header

Berwisata Sambil Jalan Sehat Dapat Hadiah di Pameungpeuk Garut Pada 15 September 2019

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 01 September 2019, 18:39 WIB Last Updated 2020-05-29T11:06:47Z
Baca Juga


GARUTSELATAN.INFO – Pameungpeuk menjadi salah satu tempat yang menjadi bruan para wisatawan baik lokal maupun non lokal. Bahkan wisata pantai pameungpeuk garut menjadi salah satu tempat tujuan wisata para traveler.
Yuk Ikuti Jalan Sehat di Pameungpeuk Garut

Dalam Acara Gebyar Masyarakat Garut Selatan yakni pada hari minggu, 15 September 2019 di pameungpeuk mengadakan Gebyar besar-besaran yakni menyambut lahirnya Garut Selatan.

Pada kali ini bagi anda yang ingin mengikuti Jalan Sehat yang akan dilaksanakan di Pameungpeuk pada hari minggu sekitar pukul 07.00 WIB sampai selesai.

Bagi anda yang ikut Gebyar dari daerah yang lumayan jauh, anda bisa gunakan moment ini untuk mengikuti acara Gebyar MGS sambil berwisata plus akan ada hadiah yang bisa anda menangkan ketika nomor kupon tiket anda terpilih.

Bagi anda yang ingin membeli kupon tiket jalan sehat tersebut hanya dengan harga Rp.5000,- saja plus anda akan mendapatkan Roti Jordan. Sudah beli plus dapat makanan lagi. Yuk ikuti acara Jalan Sehat tersebut terbuka untuk umum dan khususnya bagi masyarakat Garsel.
Baca Juga: Jalan Sehat di Pameungpeuk Doorprize 3 Unit Motor
Bagi anda yang ingin membeli Tiket Kupon tersebut anda bisa datang langsung ke Alamat yang tertera di bawah ini.

Alamat: Kantor Sekretariat GAPEGAS Jl. Cigodeg No. 77 Pameungpeuk-Garut
Selain anda ikut lomba jalan sehat anda juga bisa berwisata di sekitar pantai pameungpeuk dengan menikmati alam yang luar biasa yang bisa anda rasakan bersama kerabat dan keluarga.

Apabila ada yang mau ditanyakan seputar Gebyar Masyarakat Garut Selatan anda bisa menghubungi kontak admin melalui menu kontak diatas.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+