Header Menu

Doa Ketika Mimpi Baik: Bacaan Arab Lengkap dengan Artinya

Doa ketika mimpi baik - Semua orang pasti sudah bermimpi ketika sedang tidur baik mimpi baik mapun sebaliknya.

Bermimpi menjadi salah satu petunjuk, baik petunjuk dari sang maha pencipta maupun dari setan, karena semua hal tersebut kembali lagi kepada kita sebagai makhluknya yang taat maupun yang belum taat terhadap Allah SWT.

Banyak sekali orang menceritakan mimpi yang dialami olehnya kepada orang lain, mimpi tersebut bisa menjadi salah satu petunjuk ilham atau salah satu godaan setan yang datang lewat mimpi.

Alangkah baiknya apabila kita sesama muslim memberitahukan doa-doa yang terbaik yang harus dibacakan ketika bermimpi.

Doa ketika mimpi baik lengkap dengan arab dan artinya

اَلحَْمْدُ للهِ الَّذِي قَطْلَ الحَْاجَتِ

Artinya:
Segala puji bagi allah yang telah memberi hajatku.

Bermimpi merupakan aktivitas di bawah sadar dan berada di alam ghaib. Apabila kita bermimpi baik maka alangkah baiknya kita mengucapkan doa dan memanjatkan kepada sang maha pencipta atas apa yang telah allah berikan kepada umatnya melewati mimpi tersebut.

Namun harus kita waspadai bagi setiap muslim, bahwasannya setan tidak akan pernah berhenti menggoda kepada manusia sampai akhir kiamat nanti.

Terkadang mimpi tersebut datang dari setan dengan tujuan menjerumuskan manusia ke jalan yang salah, maka dari itu berjati-hatilah terhadap mimpi tersebut.

Alangkah baiknya bagi anda sebelum tidur membaca doa sebelum tidur agar kita selalu diberikan perlindungan dan gangguan setan ketika kita tidur.

Semoga doa ini dapat bermanfaat untuk kita semuanya, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah untuk kita semuanya.

Keyword Search:

  • Doa mimpi baik
  • Doa ketika bermimpi baik arab
  • Bacaan doa ketika mimpi baik arab dan artinya

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3