Iklan Header

Wisata Alam Curug Ceret, Margamulya Cisompet-Garut

Admin One
Editor: Garutselatan.info Jumat, 15 November 2019, 17:43 WIB Last Updated 2020-05-29T11:06:49Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Cisompet, Curug Ceret merupakan air terjun yang memiliki ketingggian sedang dengan tinggi sekitar 15 meter yang terletak di Kp. Harendong Desa Margamulya Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut.

Curug Ceret [foto : digarut.com]

Kondisi Curug Ceret sendiri berbatu dan cukup tinggi serta tidak terdapat lubuk (leuwi) yang dalam dibawahnya karena masih terdapat batu hanya terdapat cekungan-cekungan dangkal.

Maka dari itu bagi pengunjung Curug Ceret yang ingin melakukan aktivitas renang tidak disarankan karena melihat kondisi kurang nyaman.

Jika kalian ingin berkunjung kesini bisa melewati jalur Garut - Pameungpeuk, Cianjur - Cidaun - Pameungpeuk, atau melewati jalur Bandung - Pangalengan - Cisewu - Rancabuaya - Pameungpeuk dengan menggunakan kendaraan bermotor sebaiknya trail dan mobil 4x4 karena kondisi jalan yang akan dilewati menuju lokasi curug masih belum tersentuh perbaikan pemerintah.

Selain kondisi jalan yang kurang memadai dilokasi Curug Ceret juga terkendala dengan sinyal seluler yang masih sebagian tempat-tempat tertentu itu juga kurang maksimal bahkan sebagian lokasi tidak ada sama sekali.

Keyword Search :

  • Wisata Alam Curug Ceret, Margamulya Cisompet.
  • Memiliki ketingggian sedang dengan tinggi sekitar 15 meter.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+