Header Menu

Hati-Hati Pelecehan seksual Makin Marak Dengan Berbagai Cara Salah Satunya Dengan Cara Melempar Sperma Ke Sasaran

GARUTSELATAN.INFO- Tasikmalaya,  Kasus asusila seperti tidak pernah berhenti, kali ini terjadi di Tasikmalaya, tepatnya pada hari Rabu (12/11/2019), seorang wanita yang tengah berjalan di pinggir Jalan Letjend Mashudi untuk menunggu ojek online, mendadak dihampiri seorang pria asing.

Pelaku (detik.com)


Saat itu menurut keterangan korban, pria yang diketahui memakai jaket kulit dan sepeda matik dengan nomor polisi Z 5013 LB itu tiba-tiba mengatakan kata-kata tidak pantas sembari menatap wajah korban dan memasukkan salah satu tangannya ke dalam celana tepatnya di bagian alat vital.

Korban yang melihat hal itu kemudian memalingkan muka, namun beberapa saat kemdian pelaku tiba-tiba mengeluarkan tangannya itu dan melemparkan cairan putih yang disinyalir sperma kepada korban.

Namun beruntung, korban sigap dan menghindari cipratan sperma itu. Usai kejadian pelecehan itu, tanpa menunggu lama, korban kemudian melaporkan tindak pelecehan yang dilakukan pelaku kepada sang suami, RF.

Mendengar curhatan korban, RF pun geram dan berniat mencari informasi terkait keberadaan pelaku, lewat bantuan seorang teman RF kemudian berhasil menemukan rumah pelaku, sesampainya di lokasi,RF disambut oleh ketua RT setempat, dari penuturan warga setempat, memang pelaku dikenal suka berbuat yang tidak disukai warga.

Saya saking geram istri jadi sasaran asusila, saya cari itu orang sama teman saya. Ada info dicari ke lokasi di daerah Cieunteung. Tapi orangnya enggak ada, kata RF.

Saya tadinya mau menempuh musyawarah, tapi pelaku enggak ada. Malah saya ditemui perwakilan keluarga dan perwakilan ini menyerahkan prosesnya pada hukum, ucapnya.
Kejadian yang dialami istri RF itu juga dibenarkan oleh Satreskrim Polresta Tasikmalaya,

menurutnya memang beberapa hari ini kerap menerima laporan tindak asusila seorang pria yang suka melemparkan sperma kepada wanita di tempat umum. Tak hanya RF, seorang wanita berinisial LR juga mengajukan pelaporan serupa.

Kita masih terus selidiki laporan sesuai informasi dari korban, ujar Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Dadan Sudiantoro pada detikcom, Minggu (17/11/2019).

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3