Header Menu

Jalan Cipanas Sukajaya Cisewu Garut Diperbesar

GARUTSELATAN.INFO - Cisewu, Jalan yang menghubungkan Sukajaya dengan tempat air panas di sukajaya-cisewu kini dilakukan pelebaran.
Jalan Cipanas-Sukajaya-Cisewu diperbesar oleh alat berat [Foto: Istimewa]

Pelebaran jalan tersebut sudah dilakukan empat hari ke belakang hingga sampai saat ini masih dilakukan pelebaran menuju Cipanas-Sukajaya-Cisewu-Garut.

Warga banyak sekali yang melihat pelebaran yang dilakukan oleh alat berat (Beko) baik pagi hari atau sore hari. Pelebaran tersebut guna untuk menjangkau akses jalan terlebih dahulu sehingga bisa digunakan oleh kendaraan.

Informasi tersebut masih belum sepenuhnya kami himpun namun untuk informasi sementara pelebaran jalan tersebut bertujuan agar kendaraan bisa sampai ke Cipanas Sukajaya.

Entah ke depannya objek wisata cipanas tersebut akan dibangun atau tidaknya? itu masih rahasia dinas Pariwisata Kabupaten Garut.

Semoga dengan pelebaran jalan Cipanas dari arah Sukajaya-Cisewu tersebut dapat berguna baik untuk membantu akses kendaraan masyarakat maupun akses rencana ke depannya dibangun tempat wisata, itu masih rahasia.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3