Header Menu

Rumah Kebakaran di Sedong Cirebon, 31 Kambing Mati Terpanggang

GARUTSELATAN.INFO - Cirebon - Rumah milik Bapak Tasim merupakan warga RT/RW 03/03, Blok Puhun, Desa Windujaya, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat Kebakaran oleh sijago merah.
Rumah Kebakaran di Sedong Cirebon, 31 Kambing Mati Terpanggang [Foto:radarcirebon.com]

Kebakaran tersebut terjadi pada minggu, (17/11/2019)sekitar pukul 11.00 WIB yang membuat kandang kambing tersebut juga ikut terbakar dan 31 Kambing mati terpanggang.

Posisi rumah dengan kandang kambing memang berdekatan sekali, sehingga api melalap kandang kambing tersebut.

Dari kejadian tersebut petugas Pemadam Kebakaran yang menerima informasi tersebut langsung meluncur ke tempat kejadian untuk memadamkan api.

Informasi yang dilansir dari radarcirebon.com penyebab kejadian tersebut yakni dari kosleting listrik.

Saat kejadian kebakaran tersebut pemilik rumah dan kambing tidak sedang ada di rumah, namun Pak Tasim lagi pergi ke sawah. Begitu terima laporan, kita langsung meluncur ke TKP dan berupaya memadamkan api, Ujar Eno Sujana sebagai KTD Dinas Damkar Kabupaten Cirebon.
Baca Juga: Satu Buah Rumah Terbakar Di Garut
Menurutnya, bangun yang terbakar tersebut adalah bagian belakang rumah yang posisinya menempel dengan kandang kambing. Angin Kencang dan cuaca panas membuat api semakin besar dan sulit dipadamkan.

Dari kejadian tersebut, ada 31 ekor kambing yang terbakar dan mati. Kambing-kambing tersebut tidak bisa diselamatkan karena api begitu cepat membesar yang membuat menyulitkan evakuasi, Pungkas Eno Sujana.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3