Iklan

Istana Pertemuan "King of The King" Ternyata Rumah Kontrakan

Garut Selatan
Sabtu, 01 Februari 2020, 11:07 WIB Last Updated 2020-02-01T04:08:58Z
GARUTSELATAN.INFO - Setelah beberapa minggu lalu heboh kemunculan Sunda Empire sekarang ini muncul lagi baru Raja Diraja “King of The King” di Kota Bandung yang sebelumnya mencuat di Banten dan Sumatra Barat.

Istana Pertemuan King Of The King

Dia seorang desertir TNI, Dony Pedro. Kini sudah diamankan Pomdam III/Siliwangi. Tidak menutup kemungkinan ada tokoh lain.

Markas besar yang jadi pusat kegiatan ternyata cuma rumah kontrakan di Jl. Wiranta No 79, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

Menurut salah seorang warga, Wahyu: rumah itu sesekali disewa Dony untuk pertemuan anggota kekompok King of The King.

“Biasanya disewa harian atau mingguan. Jadi kadang disewa kalau ada banyak yang datang puluhan sampai ratusan orang dari berbagai daerah. Mereka tinggal di sana, malah kadang kalau penuh ada sebagian numpang di rumah saya,” kata Wahyu.

Pada Desember 2019 lalu, kata Wahyu, ada pertemuan besar. Sedikitnya ratusan orang dari berbagai daerah. Letak Istana kontrakan itu persis di samping rumah Dony Pedro.

“Waktu ramai-ramai soal kelompok itu saya nggak kaget. Soalnya sudah tahu. Saya sering komunikasi dengan kelompoknya dari berbagai daerah. Terakhir kumpul banyakan itu Desember lalu,” pungkasnya.

Disadur : kapol.id
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+