Iklan

Pengendara Mobil Ugal-Ugalan Hingga Tabrak 3 Pelajar SMP di Garut

Garut Selatan
Senin, 17 Februari 2020, 12:00 WIB Last Updated 2020-02-18T10:28:57Z
GARUTSELATAN.INFO - Akibat kelalaian seorang pengendara yang mengemudikan mobil dengan melaju cepat saat jam berangkat kantor dan sekolah, sebuah mobil merah terlibat kecelakaan dengan motor di Jalan Raya Cimanuk, Kota Garut, Senin pagi (17/2/2020).

Kondisi Mobil Yang Mengalami Kecelakaan di Jalan Cimanuk Garut [Foto : Istimewa] 

Insiden tersebut terjadi di Jalan Cimanuk, Kecamatan Garut Kota, Senin (17/2) pukul 07.00 WIB. Menurut saksi mata Parmo (56), mobil Honda Brio dengan Nopol D 1354 AHI itu melaju kencang dari arah Tarogong menuju selatan.

"Mobil melaju dari kawasan leuwi daun menuju arah maktal. sekilas saya lihat ngebut," kata Parmo.

Kondisi mobil ringsek dibagian depan setelah menghantam benteng ruko. Saat pagi itu kondisi jalanan padat karena bersamaannya jam kantor dan jam berangkat sekolah.


Parmo juga menjelaskan, di kawasan pertigaan Apotiksari, mobil menabrak pengendara motor terus sopir banting setir hingga akhirnya menabrak benteng sebuah toko yang awalnya mobil kelihatan oleng. Dilaporkan dari kejadian tersebut, tiga orang mengalami luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dokter Slamet Garut.

Pengemudi wanita ikut terluka dan harus menjalani perawatan. Dari korban yang mengalami kecelakaan, korban terparah dialami oleh siswi SMP.

Akibat kejadian tersebut, seorang pelajar SMP yang tertabrak mobil saat dibonceng orang tuanya mengalami luka parah.

"Saya lihat memang korban cukup parah, lukanya ada di kaki, tangan, dan kepala," pungkas Parmo.

Kasus kecelakaan ini langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Garut.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+