Iklan

Tabrakan Beruntun di Bayongbong-Garut, Satu Unit Motor Matic Rusak

Garut Selatan
Minggu, 15 Maret 2020, 18:03 WIB Last Updated 2020-03-15T11:03:02Z
GARUTSELATAN.INFO - Telah terjadi kecelakaan tabrakan beruntun yang melibatkan 3 unit kendaraan antara elf jurusan Cikajang-Bandung, angkot jurusan Bayongbong-Garut dan satu unit sepeda motor matic honda beat di Jalan Raya Bayongbong, Kampung Nangoh Rt 09 Rw 03, Desa Panembong, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Pukul 11.00 WIB, Minggu (15/3/2020).

Sepeda Motor Matic Honda Beat Rusak Berat

Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, mengatakan petugas polsek saat itu menerima laporan ada kejadian kecelakaan lalu lintas setelah menerima laporan Bripka Tedih dan Bripka Kurnia langsung menadatangi lokasi kejadian serta langsung mengamankan situasi, mengevakuasi korban, mengatur arus lalu lintas, ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi akibat kendaraan elf dengan nomor polisi Z 7758 DE yang dikemudikan saudara Iman Firmansyah, beralamat di Kampung Ciaul, Kecamatan Cikajang, melaju dari arah Cikajang menuju Bandung dengan kecepatan tinggi.

"Kendaraan elf melaju kencang sehingga tidak mampu dikendalikan dan menabrak kendaraan motor beat dengan nomor polisi Z 6964 FH yang dikemudikan Arul (18) sehingga motor beat menabrak belakang mobil angkot dengan nomor polisi Z 1967 DW yang dikemudikan Ikin Tukiman warga komplek Muara Indah Rt 01 Rw 12, Muara Sanding," tutur Kapolsek.

Pengendara motor beat mengalami luka berat di bagian kaki dan langsung di bawa warga ke RSU dr. Slamet Garut untuk mendapatkan penanganan medis. Diketahui identitas korban pengendara motor beat bernama Deden Kurnia (54) bersama putranya Arul (18) yang beralamat di Kampung Bojong Peundeuy Rt 03 Rw 07, Desa Mekarjaya, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut.

Akibat kecelakaan tersebut kendaraan honda beat mengalami rusak berat. Kemudian kasus kecelakaan yang melibatkan tiga jenis kendaraan berbeda ini diserahkan ke Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Garut.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+